Monday, October 9, 2017

Regret

Tiba-tiba ngerasa gak berdaya. Duduk di ruang ini. Sepi. Pikiran-pikiran negatif muncul.

Suddenly I feel like I'm nothing.

Oh my... my melancholic mind just pop up at my mind... after I look at my friends's IG... I feel small... you know what, terlalu sering ngeliat medsos temen tuh ada buruknya juga. Bisa dtg perasaan iri , entah dari mana....

Ada yang salah ya sama aku? Aku gak melakukan apa2 kah smpe skrg? Aku kurang berjuang ya sama mimpiku? Anyway anyway.... speaking about my dream... come on what's my dream? No... no... don't think like that.... come on... throw away that negative mind...

well that's true... I'm not doing anything... will I regret this emptiness? Will I regret me being in this comfort zone? No... you are not in comfort zone.... you do your best....

What is best?



Tuesday, September 26, 2017

Agnezmo

https://youtu.be/NWH85qhrdoY

Sunday, May 14, 2017

Trying

Kadang ada aja yang bikin ngamuk, dongkol, marah, sebel dll dll... rasanya pengen muntab dan meluapkan amarah itu. Tapi saat marah, mulut muka dan badan rasanya bergetar hebat... bikin gak bisa ngomong dengan benar, krn mulut gemetar, mata udah panas melotot, jadinya malah gak tersampaikan solusi dari masalah itu ke orang lain. Kita marah ke orang itu karena suatu sebab, tapi mulut ini malah ngomong ngelantur, jadi malah gak tersampaikan solusi utk penyebab marah itu.

Kalo marah itu, saya enggak banget... jadi kalo ada yg bikin emosi naik, diluapkan sebentar ke hal lain, trus hrs sgera dikembalikan ke emosi normal... soalnya percuma gt marah2, karena marahnnya saya tuh enggak bgt, jadi malu sendiri kalo ngliat diri sendiri marah karena itu gak keren sama sekali.

Jadi yg ada ya cuma meluapkan marah ke hal lain... dan tarik napas panjang utk mengembalikan ke emosi yg stabil. God.. so hard.

Kalo pas jaman2 remaja labil dulu, mungkin saya sdh ngumpet di kamar dan nangis.. haha...

Pernah jg sebel sama anak soalnya lari ke sana ke sini saat makan dicampur keadaan rumah berantakan krn ada plafon bolong yg diperbaiki... saking sebelnya jd gak bs nahan emosi dan nangis... OMG... untung dia msh kecil.. blm bgitu ngerti.... sambil nangis, nyuapin anak...eh kok anak malah tenang mau disuapin... pdh tadinya lari ke sana ke sini sambil makan sampai muntah.... 

Tenang.. kepala dingin.... it's so hard....

Friday, February 3, 2017

Nightmare

Terdengar suara tangisan. Aku langsung bangun. Otomatis tubuh ini menuju datangnya suara. Dari lantai. Dan pukul 1 dini hari itu adalah momen terburuk dalam hidupku... Si kecil jatuh dari tempat tidur setinggi 1 meter, terbaring dengan darah bercucuran dari kepalanya. Shock, lgsung kugendong si kecil. Aku pun menangis panik. Si sulung bangun dari tidurnya. Aku membangunkan suamiku. Suami juga shock melihat darah bercucuran dari kepala si kecil.

Langsung ke IGD terdekat... Pelayanan yg baik memang nomor sekian di Indonesia... walaupun Rs terdekat adalah RS swasta yg mahal tapi sempet2nya perawat ketawa-ketiwi saat akan menangani si kecil.... Persiapan alat2 utk menjahit pun agak lama... Sudahlah... yg ptg kondisi si kecil msh terlihat stabil krn msh nangis keras, sadar dan tidak muntah2...

Alhamdulillah sudah dijahit, darahpun berhenti mengalir... Ya Allah.... nak... maafkan ibu ya nak..... lalai menjagamu..... pdh dari kmrn2 sdh diberi tanda2 kalau si kecil tidur di kasur tinggi itu tidak aman....krn geraknya banyak....walopun saat tidur.....
tapi sebagai ibu kok gak sgera mindahin km ke kasur bawah nak.......

Tadi pagi mau makan... siang ini tidur terus... dikasih susu, minumnya pelan... ngeden mau beol tp gak jd... mgkn krn kepalanya pusing..sakit... Akhirnya tdr lg.... mudah2an baik2 saja ya nak... dan cpt smbuh.....

Monday, November 14, 2016

Ugly

Rasanya bete terus... pas ngaca juga kok jelek bgt sih....
waktu rasanya cpt bgt berlalu..
bosen, sumpek,,

please deh .... banyak2 bersyukurlahh.... sudah jd ibu 2 anak lhooo..... berpikirlah positif positif positif........

Thursday, November 10, 2016

My Job

Sometimes while doing my job, I always ask a question... Is this job right for me? Because I don't enjoy it.. and always think that I've made mistakes...

atau mungkin itu hanya perasaan pesimisku aja?

Tapi selalu.. ada aja kesalahan yg kuperbuat... apa ini salah? ataukah benar?
Apa aku sudah melakukan tindakan yang tepat?
Percaya diri ajalah... Tapi selalu gak nyaman... selalu ada yg mengganjal

-________- masa' aku gak cocok dengan profesiku? apa sehhhhh? bingunggggg

Wednesday, October 12, 2016

Sumpek

Sampe kapan tidur gini terus?


sumpek itu kalo ada yg ganjel di hati, but not understandable