Monday, December 29, 2008

sunshine

jam 4 sore,, sinar matahari menembus kaca jendelaku,,, I saw it,,, it's beautifull,, membentuk butiran-butiran cahaya pada ujung bulu mataku,, so cute,,, trus aq tidur lagi dah,, hyahahhaha


entahlah hari ini ngantuk banget,,,
hum,, gmn bisa kalo gitu caranya?

okay okay,
I'm gonna say,,, "Chase what you want!"

Friday, December 26, 2008

anyway


I'm very happy today,, :)

baiklah, besok mau brangkat ke Batu, tp lagi flu ney,, bisa lebih parah ney flunya kalo di Batu,, temperatur di sana dingin gituw.. hum...


Skripsiku hampir menemui jalan buntu ney,, Oh God..

Thursday, December 25, 2008

tsunami

tgl 23 desember 2004, tsunami menyerbu Aceh,,, Well, gak bisa ngebayangin deh gmn paniknya orang2 yg kena tsunami itu.. Ngeliat gmn besarnya tsunami di tv aja dah tercengang en berkali2 bergumam , "Astaghfirullah". "Ya Allah".

Ngeliat gmn hebatnya tsunami itu bisa meratakan bangunan-bangunan di banda aceh hanya dalam sekejap aja dah bikin merinding.. My God.... Allahuakbar,, Manusia tuh emank kecil banget,,,,,

Tapi aq masi inget hal yang paling menakjubkan dari peristiwa tsunami itu.. Dari semua bangunan yang luluh lantak karena tsunami, masih ada bangunan yang berdiri kokoh... Berdiri sendiri, padahal di sekitarnya dah rata ama tanah... Bangunan itu adalah masjid.. Subhanallah...

Tuesday, December 23, 2008

I'm in a big tr0uble

It's s0 'excited' ...
Really..
F0r sum0ne wh0 isn't great decisi0n maker...

Baiklah, I c0uldn't make it t0day. S0 miserable,, haha,keed fighting!

Monday, December 22, 2008

Hurt so bad

Deadline: am I g0nna make it?

Why d0es my heart bea+ fast?

Sunday, December 21, 2008

chocolate

do u know what the meaning of white roses are?

it means u will eat a lot of chocolate till u feel satisfied.

hm,, emank siy banyak yang bilang kalo coklat bikin gendut,, tapi coklat emank enyak banget.. apalagi coklat cadburry GOLD yg skarang lagi aq makan. Yummy!

cari2 artikel tentang coklat ah...

The pleasurable feelings that chocolate induces can be explained by its physical properties. Professor John Harwood and his colleagues at Cardiff University believe that the high stearate content of cocoa butter, a key ingredient in chocolate, is responsible for its melting behaviour and stability. Cocoa butter contains between 30% and 37% stearate in its lipid content. As a result, it is solid at room temperature, but when consumed, its fat content absorbs heat from the mouth and melts at body temperature, producing the ‘melt in the mouth’ effect.

Chocolate has long been suspected of having aphrodisiac properties: the Aztecs thought it invigorated men and made women uninhibited. Consistent with this, the chemical tryptophan is found in chocolate. This is used in the brain to make serotonin, the neurotransmitter that can produce feelings of ecstasy. However, tryptophan is present in chocolate in only small quantities, fuelling debate as to whether it causes the elevated production of serotonin.


Phenylethylalanine, which promotes feelings of attraction, excitement, giddiness and apprehension, has also been isolated in chocolate, but again, its low concentration may be insufficient to produce the effects typically associated with this compound.

Theobromine – a weak stimulant found in chocolate – in concert with other chemicals such as caffeine, may be responsible for the characteristic ‘buzz’ experienced when eating chocolate. Scientists at the Neurosciences Institute in San Diego suggest that chocolate contains pharmacologically active substances that produce a cannabis-like effect on the brain, such as anandamide: a cannabinoid neurotransmitter (Di Tomaso et al., 1996). Chocolate also contains N-oleoylethanolamine and N-linoleoylethanolamine, which inhibit the breakdown of anandamide, and thus may prolong its effects. In addition, elevated levels of the neurotransmitter can intensify the sensory properties of chocolate (texture and smell), thought to be essential in inducing cravings.

The high fat content of most chocolate - Cadbury’s Dairy Milk alone contains 30 g of fat per 100 g - means that excesses can contribute to obesity, which carries with it a range of health risks, including heart disease and diabetes. Nevertheless, not all accusations levelled at chocolate can be justified. The often-touted link between chocolate and acne has been intensively studied for three decades. In a 1969 study at the University of Pennsylvania School of Medicine, 65 subjects with moderate acne ate either chocolate bars containing ten times the amount of chocolate found in a typical bar or identical bars containing no chocolate. Test subjects who consumed the excessive amount of chocolate for four weeks did not show signs of increased acne (Fulton et al., 1969).

Additionally, chocolate has not been proven to contribute to cavities or tooth decay. Cocoa butter may in fact coat teeth and help protect them by preventing plaque formation. Although the sugar in chocolate contributes to cavities, it does so no more than the sugar in other sweet foods. However, by altering blood flow to the brain and releasing norepinephrine, some chemicals in chocolate can cause migraines.

Perhaps the best compromise is to snack in moderation, particularly on dark chocolate. Not only does it contain more cocoa and proportionally less sugar and fat than milk chocolate, but it is also full of antioxidants called flavonoids. In fact, dark chocolate has been reported to contain more flavonoids than other antioxidant-rich foodstuffs, such as red wine. Flavonoids reportedly prevent cancers, protect blood vessels, promote cardiac health, and counteract mild hypertension (high blood pressure).

Milk chocolate may not offer the same benefits. In one study, patients on separate days ate 100 g of dark chocolate,100 g of dark chocolate with a small glass (200 ml) of whole milk, or 200 g of milk chocolate (Serafini et al., 2003). One hour later, those who ate dark chocolate alone had the highest concentration of antioxidants in their blood, suggesting that the milk in milk chocolate may interfere with the absorption of antioxidants.

Science can explain a number of features that contribute to the lasting popularity of chocolate, although how some of its post-consumption effects occur is still debatable. Although it is unlikely to ever be marketed as a health product, eating the darker varieties and snacking in moderation could prove beneficial. But one thing is certain: from both scientific and sensory perspectives, there is nothing quite like chocolate. (www.scienceinschool.org)


weleh,,, kalo dark chocolate ya males,,, pahit banget euy,,, hehe!

Friday, December 19, 2008

Amazing

It's strange when u realize that u've bec0me s0me0ne else... Sum0ne that u really want.

Wednesday, December 17, 2008

white r0ses mean....



dapet mawar putih . . . arigatou,,,,

STOVIT goes to JOGJA 2K8

yuhuuuu!!!! dari jumat malem sampe senin kemaren, aq pergi ke JOGJA ama arek2 FKG ua!

Acara utamanya siy studi banding ke FKG UGM, tapi gak lupa juga jalan2nya, hyahaha..

Jadi abis kuliah pra-KKN yang hentai banget jumat sore (12/12/08) itu, aq langsung pulang ke rumah dgn hati gembira! hoek,, siap2 brangkat ke jogja,, siap2 ninggalin klinik untuk smentara.... hehe,, sip sip!

jumat malem , kumpul dulu di FKG ua, 2 bus TIARA MAS dah nongkrong di dalem halaman fkg. Busnya lumayan juga ney, ber-AC, tv-nya ada lima (satu TV besar di depan, 4 TV kecil lainnya tersebar di deret kiri dan kanan), ada toilet, ada ruangan smoking area, kursinya juga lumayan.. kayak masih baru gitu. Sip sip! tp gak taunya, ada kecoa kecilnya, damn! Tapi ya udalah,,, kecoa kecil gitu, kayak masih anak2,,, biarkan ikut liburan ke jogja ama kita2, (hueee,,, stelah tau, aq langsung pindah duduk di tempat yang jauh dari jendela... coz kecoanya merambat di kelambu jendela gitu.. hyaaaa)

Baiklah, baiklah, di tengah2 pjalanan, kita sempet berhenti di tmpat peberhentian bus-bus di kota Ngawi... jam satu pagi. Makan pop mie dulu ah..... sruput,,,

Nyampe Jogja jam stengah lima,,,, berhenti di restoran Grafika JOgja buat makan pagi, tapi buset, restorannya buka jam 6 entar. Ya udah, temen2 pada sholat en mandi gitu. Mandi? wedew... males ah,, entar aja, skalian nyampe hotel, baru mandi! hyahahaha,,,,,

Jam 7, abis makan rakus di Grafika, kita langsung tancap gas ke FKG UGM. SIp sip!

Nyampe FKG UGM, dah daisambut ama mahasiswa FKGUGM. Handycam dah siap, sip sip... Waaa,,,,, FKG UGM gedungnya bagus banget,,,, tinggi menjulang, dengan desain modern,,, waw......... tapi ternyata belakang gedung yang tinggi itu, tetep berdiri bangunan lama dan di bangunan lama itulah kita smua dikumpulkan buat ngebuka acara studi banding ini. hum hum ....ternyata gedung yang bagus itu adalah Rumah Sakit Gigi dan Mulutnya. Tapi kalo kuliah, tetep di bangunan lama ini.

Sambutan2 berlalu,,, si jayus Ndra, ngocol gak jelas di depan ruangan.. Mantan ketua BEM FKGUA ini tetap aja jayusnya gak mati2,,, hehe,,, ketua BEM FKG tersingkat masa jabatannya, si Ndra, smangat mas! semangat jayusnya!

trus direktur RSGM FKGUGM ngejelasin sistem di rsgm itu, yang bikin penasaran anak2 FKGUA adalah sistem apa yang berlaku di fkgugm masalah klinik, requirement, dan kelulusan. Apakah sama dengan fkgua? lebih enak atau lebih parah?

ternyata uhuhuhuuhu....

jadi gini sistem yang berlaku di fkgugm : 4 tahun S1 pake ngerjain skripsi, diwisuda, baru deh ada koas selama berapa semester gitu. Nah, pas koas ini, mhsw ugm baru ngerawat pasien... ada di klinik selama beberapa semester itu. Full klinik. Jadi slama S1, mereka belum ngerawat pasien... praktikum2 gitu aja ama kuliah..

Beda ama fkgua, kalo kita2 ini, mulai semester 5 dah ada di klinik, ngerjain requirement yang hentai banget... ngerawat pasien,, campur ama kuliah dan tugas, trus semester 7, kudu ngerjain skripsi juga. Beberapa mhsw malah skripsinya belakangan, setelah requirement klinik selesai dikerjain. itu berarti dia ngerjain skripsi pas semester 11... Tapi itu cm beberapa anak sih. Biasanya ya pas semester 7 itu, ngerjain skripsi, klinik , en tetep kuliah.

Kalo di fkgugm, selama masa koas itu, dibagi beberapa bulan untuk klinik bedah mulut, prostodonsi, pedodonsi, periodonsi, konservasi, dll. Terus kalo dalam ..misalnya 3 bulan klinik bedah mulut,ada mahasiswa yang belum selesai ngerjain requirement, maka klinik bedah mulut itu akan di-pending, dan mahasiswa itu boleh mengerjakan klinik yang lain. Setelah masa koasnya dah mau selesai, mahasiswa itu boleh ngelanjutin requirement klinik bedah mulut yang belum selesai itu.... Jadi boleh ngelanjutin gitu...

Nah kalo di fkgua, klinik bedah mulut, prostodonsi, pedodonsi, dll itu dibagi dalam beberapa semester, mulai semester lima sampe sepuluh. Nah kalo dalam satu semester itu, misalnya klinik konservasi... dan ada mahasiswa yang blum selesai ngerjain requirement,,,, maka mahasiswa itu dinyataan tidak lulus dan harus mngulang requirement satu klinik konservasi itu di semester depan.. yang berarti itu akan bertabrakan dengan jadwal klinik lainnya yang harus dia kerjakan di semester depan dan itu berarti semuanya akan mundur... Yah... biasanya siy emank ada semester pendek,, tapi entahlah katanya mulai semester ini dihapus... yang bener aja....

Yang bikin puyeng itu, di fkgua, kalo dinyatakan tidak lulus, itu berarti dia harus mengulang keseluruhan requirement dalam satu klinik itu.... Padahal cari pasien skarang tuh susah..

kadang2 masih bisa siy nge-lobby biar ada perpanjangan ato semester pendek... jadi masih ada waktu untuk nyelesai-in yang belum selesai.. tapi entahlah untuk semester ini, katanya agak susah.... oh God..

smoga ada kebijakan lainnya yang tidak merugikan salah satu pihak...

Begitulah!

terus masalah gedung RSGM, fkgugm emank keren banget...! Masih baru gitu siy emank,,, baru dibuka taon 2004, jadi desainnya modern, tertata rapi,,, alat2 diagnosisnya juga dari kampus,, kalo di fkgua siy cuma klinik bedah mulut ama penyakit mulut yang alat diagnosisnya disediakan kampus. Yang lainnya mah bawa ndiri,, lebih tepatnya, beli ndiri, , ,,

tapi kalo masalah gedung siy, fkgua juga lagi dalam tahap pembangunan siy. Kantinnya diperbarui, RSGMnya juga ada yang dibangun lagi, yah menuju ke arah pembangunan yang lebih baik.

Yang paling pasti siy, di fkgugm itu,,, alat2 buat penelitiannya KERREN abis!!!! punya ndiri alat2 buat ngukur kekuatan tarik (yang jadi variabel penelitian skripsiku!), mikroskop fluoresense, mikroskop2 yang supercanggih lainnya, alat2 yang lainnya, , , kalo di uner siy ada di TDC,, tapi itu kan di unair,, bukan di fkg unairnya,,

siplah,, , moga2 fkgua juga bisa punya alat2 supercanggih kayak gitu,, sip sip,,,

tapi sama juga di fkgugm,,, jumlah kubikel gak sesuai ama jumlah mahasiswanya,, jadi mahasiswa juga bisa kekurangan kubikel. hum hum,,, beginilah,,,

Sayangnya, mhsw UGM yang nganterin kita2 puter2 fkgugm itu adalah mhsw angkatan 08,, yang paling tua angk.05 juga. Jadi belum ada yang koas,, jadi gak dapet cerita banyak tentang cerita2 cari pasien ato kekurangan pasien gitu,,, hyaaa,, ya wislah,, thanks ya fkgugm buat sambutannya yang hangat,,, ! haha,, ama MCnya yang oks! yang paling aku inget tuh anekdot dari MC yang cowo tuh,,,

mahasiswa takut ama dosen, dosen takut ama dekan, dekan takut ama rektor, rektor takut ama menteri pendidikan, menteri pendidikan takut ama presiden,,, presiden takut ama...mahasiswa.

hyahaha,,

gitu dah, cerita dari studi banding fkgugm,, tungguin crita shopping2 di jogjanya yak!

told you so

Lagi seneng banget ngedengerin ini ney....

Lookin' at you now I can tell
That you and your new relationship ain't goin' well
There's no reason your name should come up on my cell
Unless you're unhappy but that shouldn't be the case

'Cause you said said he was the one
Baby yes you said said you were in love
'Cause when you left me you said that you wouldn't be
Comin' back remember that but I never agreed

I hate to say it but I told you so
Told you if you left that you were gonna be miserable
Guess he don't do it like me or else you wouldn't be
Runnin' back to the past it was you that left me
I hate to say it but you know I'm right
Everytime you're up be callin' for me late at night
But now that you ain't got me tell me where you gon' be
'Cause I can't take you back no my heart won't let me

Girl you know he can't touch like I do
I don't see you trippin' or flippin' over his moves
Don't take a genius to see he ain't that dude
But you let him back you don't know what you was on

When you said said he was the one
Baby yes you said said you were in love
'Cause when you left me you said that you wouldn't be
Comin' back remember that but I never agreed

I hate to say it but I told you so
Told you if you left that you were gonna be miserable
Guess he don't do it like me or else you wouldn't be
Runnin' back to the past it was you that left me
I hate to say it but you know I'm right
Everytime you're up be callin' for me late at night
But now that you ain't got me tell me where you gon' be
'Cause I can't take you back no my heart won't let me

You fall on hard times it seems
But you ain't gettin' no sympathy
No baby not from me
'Cause I told you you should never leave
See you chose this road so you gotta go it alone
Remember I told you so

I hate to say it but I told you so
Told you if you left that you were gonna be miserable
Guess he don't do it like me or else you wouldn't be
Runnin' back to the past it was you that left me
I hate to say it but you know I'm right
Everytime you're up be callin' for me late at night
But now that you ain't got me tell me where you gon' be
'Cause I can't take you back no my heart won't let me


by jesse mccartney

this song means a lot to me

Tuesday, December 16, 2008

Baking soda

Pulang2 dr j0gja,, kembali ke klinik.... Bbrapa gk sesuai rencana,tp emank itu dah resik0. Alhamdulillah,tahap yg susah itu dah terlewati... . Tp msh ada bbrapa tahap yg blm selesai... . . H0pe I can finish it.. . . And celebrate d new year happily!

Dnger2 jg ada perpanjangan 2 minggu,,m0ga2 slesai.... Aamiin... .

Tp msh ada skripsi.... Muga2 slesai jg pr0p0salnya. Smangat!

Btw, jalan2 ke j0gjanya keren bgtz! Have fun bgtz! Studi bnding ke fkg ugmny jg keren bgt. . RSGMny keren! Ck ck ck,,,

Ntar d aq crita-in di epis0de lain,0kay!

Thursday, December 11, 2008

What can I say?

Besok mau ke Jogja.

Having fun for awhile.

Hope everything will b allright.

U've tried. So, CHEER UP!!

:)

:)

;D

spekulasi

it's crazy... there are so many choices u have to decide and you have to take a risk from what u've decided...

Ini seperti kamu berhadapan dengan banyak jalan.. Satu jalan terlihat baik-baik saja tapi mungkin akhir jalan tersebut adalah jurang. Satu jalan tampak gelap tapi mungkin akhir jalan tersebut penuh dengan cahaya. Atau mungkin sebaliknya, satu jalan memang terlihat aman-aman saja sampai akhir jalan tersebut. Jalan yang lain memang gelap dan akhir jalan tersebut jurang. Semua bisa terjadi. Semua penuh dengan kemungkinan. U have to decide and take any risks of ur choice.

And thinking about every risks of my choice,,, it makes me so horrible. Just thinkin about it, makes me stressfull..

you know, the answer just one. Allah SWT. Just one. U pray to God, U choose, u try ur best, and pray to God. U know u're strong. U're not weak. Nobody can hold us down. Nobody. When you fail, dun b so regretful, u know Allah has purpose by doing that.

But of course, I dun want bad things happen in this life... I dun want bad things happen in this case... and it wont happen coz u believe. just believe in that way.

,,black side, white side,,,

Why are u affraid of them? Just one u should be affraid of. Just One, like I said before,,, Allah Subhana wa ta'ala,,,

Monday, December 8, 2008

idul Adha

hari ini adalah hari yang ditunggu2 buat makan gule ato sate kambing.... hyahahhaa,,, tadinya siy gitu,,, tapi kayaknya perut udah males makan,,, kemaren sey dah makan sate kambing,, hari ini makan nasi pecel mbok Joyo aja,, gak ada kambing2nya... kenyang pak.... (loh, males makan kambing tapi masih bisa makan pecel? iya,, abis sholat ied tadi sempet makan nasi goreng mie goreng lasagna,,, hoee,,,)


Hum,, kalo disuruh pilih mau sholat ied di taman surya ato asrama haji,, aq lebih milih di asrama haji,, lebih dikit orang2nya,, lebih teratur,,, gak kayak tadi,, hehehehe,,, yah tapi karena kudu nganterin adik sholat di smada, ya udah, tempat terdekat ya di taman surya,, wawawawa,,,, jadi gak khusyuk gitu,,, tapi yah, Alhamdulillah masih bisa sholat ied, Met Idul Adha!


kmaren sempet ke rumah eyang,, kunjung2 bentar, hehe,, teyus langsung ke Ria Galeri, makan es campur en es buah en kikil. Kikil di RIa ini favoritnya keluargaku. Entahlah, kenapa ya suka kikil di Ria? Tapi karena aku gak gitu puyna cita rasa en gak gitu suka kikil, yah aq tetep mau2 aja.... Gak gitu suka kikil,,, tapi masih mau makan,, hehehhee,,, iye, buat ngemil, hyahahhaa,,,,

Jason Mraz - A beautiful Mess,,,, gud song,,

You've got the best of both worlds
You're the kind of girl who can take down a man,
And lift him back up again
You are strong but you're needy,
Humble but you're greedy
And based on your body language,
And shoddy cursive I've been reading
Your style is quite selective,
Though your mind is rather reckless
Well I guess it just suggests
That this is just what happiness is

And what a beautiful mess this is
It's like picking up trash in dresses

Well it kind of hurts when the kind of words you write
Kind of turn themselves into knives
And don't mind my nerve you could call it fiction
But I like being submerged in your contradictions dear
'Cause here we are, here we are

Although you were biased I love your advice
Your comebacks they're quick
And probably have to do with your insecurities
There's no shame in being crazy,
Depending on how you take these
Words I'm paraphrasing this relationship we're staging

And what a beautiful mess this is
It's like picking up trash in dresses

Well it kind of hurts when the kind of words you say
Kind of turn themselves into blades
And kind and courteous is a life I've heard
But it's nice to say that we played in the dirt oh dear
Cause here we are, Here we are
Here we are
We're still here
What a beautiful mess this is
It's like taking a guess when the only answer is yes

Through timeless words, and priceless pictures
We'll fly like birds, out of this earth
And times they turn, and hearts disfigure
But that's no concern when we're wounded together
And we tore our dresses, and stained our shirts
But it's nice today, oh the wait was so worth it.

Sunday, December 7, 2008

Hahaha

Kmrn br makan di Ta Wan, galaxy mall.
Enyak enyak,menu yg dah aq c0ba tuh bubur ayam,daging sapi lada hitam,br0k0li jamur ama nasi g0rengnya. Yummy! Tp yg plg enak emank buburnya. Wuih,ini mah bubur bgt, lembut,tp gak cair2 bgt,pas-lah p0k0knya! Sedep! Satu p0rsi bs bt 5 0rang ney,abis gede bgt mangkuknya!
Abis makan,bli waffle sundae dl d A&W,,ini juga enyak bgt,yummy,, dibandingin ama waffle gelat0 n am0re,entah knapa,plg enak ya wafflenya A&W,sip! At0 mgkn krn ice creamya ya,,hum hum,,

Abis gt n0nt0n TWILIGHT!!! Lebih seru drpd n0velnya,bgs-lah! Pngambilan gmbrnya pas bgt, cm ada yg lebay,, wkt di hutan,gk perlu sh0ot bella ama edwardnya smp muter gt,, jd kyk sinetr0n,hehe,, trus garis batas antara c0ntact lens emas ama matanya edward,kliatan tuh! Harusny kn enggak,, d critanya kn,warna emas itu warna asli matanya edward. Wawawa..

Tp dalem bgt siy filmnya, bagus bagus,,

Abis ntn,bli j.c0... Ya ampyun,hari ini makannya vulgar bgt! Hehe..

Yahyah, back t0 daily life..


Meanwhile,
Aq cm bs ktawa garing,,hahaha,,,,

Aq tau ini emank salahku,dan aq kena batunya... Aq gak nyangka aq bakal ngrasa kecewa,,,,

Ya udalah,,, it's my fault,, what a beautiful mess,,, h0w pathetic,,,

Ready t0 let it g0?

Wednesday, December 3, 2008

After kn0wing the truth,,

I'm tired,,
Why can't I let it be what it sh0uld be?
I'm walking away,,fr0m the truth...

I keep c0mparing it...
I can't eliminate my 0bsessi0n,,,

It's very hard,, I can't break the wall...

I've kn0wn it,,

D0 u see what we've d0ne?
We've g0ne and made such f0ols 0f 0urselves.. .

-param0re-

Tuesday, December 2, 2008

tag line

Hari ini ... Alhamdulillah.. :)

Wew,,, pilkada di madura diulang lagi yak? hum hum... syapa ya yang bakal menang? kaji ato karsa? bener2 ribet... hek...

OST Honey and clover, "waltz" by suneohair, emank gak ada matinya... menyentuh banget sesuai ama filmnya... it's about chasing or being chased by LOVE.

well, well, TWILIGHT The movie premiere hari ini!!!!!! Hm? kenapa jadi ikutan heboh yak? hehe, jadi tadi pagi jam setengah 8 gitu, lagi enak2nya dengerin kuliah, tiba2 ada sms masuk.. dari kakakq,

"Wa!!!!!!!!!! TWILIGHT hari ini premiere!!!!!! gak mau nonton tah?!!!! malem nanti yuk!!!!"

waduw,, kagak bisa,, kudu ngerjain skripsi,,, terpaksa gak ikut deh, akirnya kakakku nonton ma adikku sekarang.. wew... tapi maunya sbtu entar mereka nonton lagi! nah, aq baru ikut..

Dua orang itu penggila twilight banget.. hyahahhaa,,, Tiap hari ngomongin twilight. Kakakku malah dari berbulan-bulan lalu dah ngintip2 trailernya di youtube... ama dengerin tiap hari tuh soundtracknya TWILIGHT... Decode by paramore. ama I caught myself.. beuh...

Akhir-akhir ini, di rumah jadi ada badai TWILIGHT... pada heboh semua.... kalo ada videoklipnya paramore di MTV, ato brita tentang twilight di E channel, ato cast.nya TWILIGHT di channel apapun, my sistas pada tereak2. ampyun...hehehhe....

Jadi benerna yang duluan tau tentang TWILIGHT di rumah adalah adikku. Ada iklan novel TWILIGHT di cosmo girl. number one in america.. trus dapet best apa gitu dari new york times...kalo gak salah. hehe.. Adikku yang suka baca novel gitu langsung pengen beli... Kakakku ama aku pada bertanya2, "emank bagus? tentang vampir gitu, paling ya gitu2 aja". Tapi adikku ngebet pengen beli. Ya udah beli deh..

Terus kita bertiga pada baca... Dan yang paling SUKA adalah kakakku! Adikku suka juga, kalo aku siy biasa aja... Abis ceritanya tentang vampir gitu, bukan favoritku siy,,, tapi emank ROMANTIS bgtz.. Edward... hehe.




Dari sini, kakakku langsung beli en nungguin penerbitan jilid 2 : NEW MOON, jilid 3 : lupa.. hehe, ama jilid 4 : Breaking Down.. wew,,, trus pas mau dibikin film, kakakku en adikku langsung ngintip2 di youtube itu tadi en histeris2 gila,,,

aktornya : RObert P. yang maen di Harpot 4. Yah, cocok siy, charming en mukanya tuh vampir bangetz.. trus aktrisnya : Kristen Stewart, cocok juga, pas deh..

hm hm hm ,,, demam TWILIGHT bgt di sini.. pasti abis mereka berdua pulang nonton, langsung dah : Comments about TWILIGHT movie mencuat ke mana2 , hyahahaa,,

Sunday, November 30, 2008

victim



Dun play with fire or you will get burned...

Friday, November 28, 2008

kisah cintaku

"mengapa terjadi kepada dirimu?
aku tak percaya kau telah tiada..
Haruskah kupergi tinggalkan dunia?
Agar ku dapat berjumpa denganmu." -peterpan-

yah yah,,, nonstop di kampus dari pagi ampe sore. Jam 3 ada kuliah pra-KKN. Selama satu setengah jam, terhipnotis gila ama penjelasannya drg. Vi. Entahlah, tiba2 ngerasa excited ama kegiatan2 kayak KKN. Udah lama banget siy gak berada dalam suatu organizer kayak gitu. Pikiran penuh dengan klinik en pasien weeeeeh..... Makanya waktu ikut kuliah pra-KKN dengan isi kuliah yang ga jauh2 dari fungsi mahasiswa, fungsi perguruan tinggi, dan arti basis kompetensi kayak gitu tuh bikin otak fresh,,scara tiba2. Apalagi ngeliat foto2nya, ngerasa dah berabad-abad gak berada di situasi yang kayak gitu tuh.

KKN ini siy maunya diadakan pas liburan semester gasal ini. Sudah pasti ngabisin waktu liburan banget. Kalo diadain pas di surabaya, brarti waktu KKN-nya satu bulan (Hek,,). Rencananya siy di Bojonegoro selama 2 minggu, tapi kata drg.Vi, belum disetujuin gitu. Hm hm hm ...

Pasti capek bgt.. Kagak bisa liburan,,, tapi I dun know why I feel EXCITED about it. Hehehe...

Di sela2 kuliah itu, drg.Vi nyelipin intermezzo tentang KLINIK. Satu kelas besar yang tadinya ngantuk itu, tiba2 jadi HEBOH.. Yah, pembicaraan tentang klinik emank hal yang bisa bikin mhsw FKG bangun bow.. hehe... Begitu ada kesempatan untuk mengeluh, smua pada complain... tentang kenyataan klinik. Tentang kubikel yang diisi 4 orang.. Tentang kasus yang susah dicari... Tentang kurangnya sarana prasarana.. Tentang dosennya...

Tapi kalo masalah kubikel gak cukup itu,,,kayaknya belum gitu ngaruh ama keadaanku skarang. Abisnya meski pasangan kubikelku udah nyerah ama KONSERVASI II, dan akirna aku bisa pake kubikel itu 3 jam penuh,,, toh masih ada faktor X laen yang bisa menghambat kerja.. Well, tapi emank siy, kubikel yang jumlahnya kurang itu bisa jadi faktor predisposisi mahasiswa FKG gak lulus klinik... yah, yah, tolong deh ditambahin lagi kubikel2nya... SEMANGAT!

ABis kuliah itu, temen2 pada berhamburan buat acara DEKAN CUP hari ini : TARIK TAMBANG.. hehe, sebelumnya poto2 dulu ya! ney aq upload... Wih,, gak kerasa deh udah tahun keempat. DIpikir2 kok jadi tua gini ya. HYAHAHAHAA!!!! Kalo ngeliat anak 08, tuh ngerasa tua deh! hayah!

Sunday, November 23, 2008

Medium

Kmaren mlm abis makan2 di d'c0st : masakan bintang lima,harga kaki lima. Hyaha... Brgkt dr rmh putri jm stgh 7, wew,bs dipastikan nyampe sana jm stg 8,, tp b0w,di daerh supermall sana tiba2 macet....! Wawawa... Gara2 ada mading c0mpetiti0n ney,he2,, hm hm,jd inget wkt SMA dl,, tp bbrapa ta0n yg lalu gk seheb0h ini..baik pn0nt0n ataupun madingnya. Makin lama,makin bnyk yg iqt,,makin rame!
yah,m0ga2 ta0n ini smala menang! :-D

Balik ke pjalanan yg macet td,, wkt menunjukkan pkl 19.30,tp kykny msh sperempat jm lg br nyampe,, pdh kmr b0oking tmpat jam 7,jgn2 dah ditempatin orang lain,,,, malem minggu gitu, D cost pasti rame banget. Tapi ternyata D cost masih nyediain tempatnya loh,, hehe, makasiy,,!

Semua udah ngumpul! Makan2 dah!!!! Thanks ya nuri en fafa buat kadonya! cup, bre, en ndra juga makasiy!

Puas makan en poto2, pulang dah! Hum hum, jam 10 gini supermall tetep rame,,, wktunya orang pulang kan,,, jadi lewat wiyung ajah! Ternyata lewat wiyung juga rame,,, ada jalan sehat surabaya-mojokerto siy,, gile,, smangat abis deh orang2 ini memperingati hari pahlawan,,, semangat!!!

Sampe rumah putri jam 11 kurang seperempat,,, Well, well, bonyok dah telpon2 dari tadi, diminta cepet pulang, okey, langsung tancap GASSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!! ehehe, yah gimana lagi, tadi macet banget,, pulangnya jadi molor dah,, abisnya D cost emank beneran masakan bintang lima, harga kaki lima,,, jadi dibelain deh meski tempatnya di ujung sana,, hyaha.

Anyway,,, tadi aq abis peeling. Wew, perih bow! hyahaha,,, tadi ditutup matanya sebelum di-peeling coz dilakukan penyinaran di area wajah. Selama 20 menit,,, hyaaaa,, ditinggal tidur deh. . .

You know what,,, my sistas lg nonton vcd NIGHTMARE BEFORE CHRISTMAS.... Argh!!!!!!! I hate that movie!!!! dari aku SD ampe sekarang,,, serem banget, jadi inget dulu waktu SD beneran mimpi buruk gara2 pilem itu, , , hum,, tarik napas,, siap2 pencet tombol 'STOP' ney!

Huff,, skripsi, skripsi,,, klinik,, maen 'roller coaster' lagi dah,,,

Friday, November 21, 2008

'abis cacar buk?'

Yap skarang lg musim cacar ney,kyknya. . Bnyak bgt temenku yg kna cacar,, kakak kelas jg,, wawawawa... Aq dah kna cacar sey ta0n lalu,jd kmungkinan utk kna lg kecccil bgtz,,,

Hehe, tp krn kmr abis di-facial,, jd kliatan bkas2 luka gt,n tiap ktmu ma tmn,kbanyakan tnya 'abis kna cacar buk?'

Dan aq ngejawab, 'bukan, ini jerawat!'

:-D

Pmbukaan Dekan Cup Fkg hari ini digelar,, acaranya sey akustikan gt,,ama ada dance c0mpetiti0n! Wedew,dance b0w,, br di fkg... N yg tmpil b0w,, gilegile,, apalagi angk.bwh tuh,,humhum, bgs bgt,niat bgt,tapi.. Hehehe..

Td angk.05 dah akustikan! Bgs,bgs! Hehe,nyanyi I'm y0urs ama lagu angkatan 05!

'kami putra dan putri fakultas ked0kteran gg!'

Meanwhile,,, it's getting w0rse,,,,, 0h my God,,,,,

What sh0uld I d0?

'I can't take it any l0nger,,,' -pcd-

Thursday, November 20, 2008

Crush

Lagi seneng banget ngedengerin "Crush" david archuleta..
"Why do I keep running from the truth ?
All I ever think about is you...
You got me hypnotized, so mesmerized,,
And I just gotta know...

Do u ever think when you're alone
all that we could be, where this thing can go?
Am I crazy or falling in love?
Is it really just another crush?
Do u catch a breath when I look at you
Are you holding back like the way I do
coz I've tried and tried to walk away
when I know that this crush ain't going away...."

Hahahaha.... whatever it is,,, I know the truth....




okay okay,, hari ini bener2 crazy,,,, apa yang terjadi, terjadilah,,, di luar dugaan, segalanya bisa terjadi,, Astaghfirullah...

Try my best to be the besT.. .

O iya, di FE tuh ada blog competition... pengen ikut tapi kok tanggal 2 desember workshopnya... ada raditya dika juga.... kagak bisa dah, hari selasa gitu, klinik,,, huhuhuhuhu,,,

Pra Diklat APS tanggal 21-22 desember,, maapkan saya gak bisa membantu,,, muga2 sukses yah,,,,, :)

Tuesday, November 18, 2008

almost hopeless

wuih... I'm almost hopeless really.... Ngeliat jadwal klinik yang mendekati DEADLINE.... Astaghfirullah... Kalo dihitung-hitung gak cukup oey, kecuali kalo pasien endoku mau bolos kuliah tiap hari jumat, hyaaaa.... Ya Allah, tolonglah hamba-Mu ini....

Aq yang lagi komat-kamit gak jelas di akhir klinik tadi setelah ngitung2 jadwal menghadapi deadline, ktemu ama si F temen senasib sepenanggungan... Ney dialognya :

"Huhuhuhu,,, gmn ney, F... Kok mepet banget ya,,, bisa2 gak selesai ney requirementnya...", sambil tanda tangan di daftar presensi.

"Hahaha... Aku lho yan,, juga sama.. Emank kamu udah ngerjain apa aja sey?"

Aku diem.. Terus aku inget2 lagi... Si F ini malah lebih parah dari aku d kayaknya... Dia malah belum ngerjain beberapa requirement. Jadi aku cuma diem, sambil mesam-mesem,,, "Hehehe...." Mending gak jawab deh daripada dia tersinggung...

"Apa senyam-senyum?", jelaslah si F paham ama sikapku.

"Ng, emank kamu udah sampe mana endonya?"

"Baru mau diagnosis,,,"

"Ha...", aku menelan ludah dan merenung,,, ternyata si F bahkan belum mulai ngerjain requirement endo yang notabene banyak tahapannya....

"Iya, gitulah, jadi kemungkinan aku gak lulus tuh dah hampir 100%,,, sekarang aku cuma tanggung jawab aja ama pasienku,, ngerjain apa yang bisa aku kerjain..."

Huuuuhuhuhuhu,,,, gudluck for you, F,,,, gudluck for me, too.. Ya Allah.... please, help us....

baiklah, baiklah,,, hari yang 'mengagumkan'... Tadi juga Alhamdulillah dapet kasus perio,,, Huff.


Meanwhile,,, aku mulai melupakan hal-hal yang semestinya aku lakukan...

HUm, jadi pengen rujak.. rujak manis-nya Pak Kumis.. Beliau jualan di depan toko CD n kaset, AQUARIUS.... coba deh, rujaknya pak kumis. TOP.

Monday, November 17, 2008

AwkwarD

Ayam g0reng,sayur bayem,tahu,ikan,dan nasi terbentang di hadapan gw... Gw tau gw gk perlu bnyk waktu utk menyantap habis isi satu piring ini. Gw dah laper bgt dr tadi siang d kmpus,, gw sngaja gak makan dl,ngebiarin perut k0s0ng bbrapa jam dan menyadari bhwa d kampus,,gak ada makanan,entahlah,hari ini pada ludes smua,,gad02 gk ada,pent0l abis,kantin digusur ke tmpat yg nurunin nafsu makan,, jd gw br makan jm 3. (Hal yg biasa gw lakuin kl lg klinik... Tp hr ini gk ada klinik... Jd kerasa bgt lapernya)

Dan hanya dlm bbrapa menit,satu piring yg tadinya penuh ini jadi k0s0ng,, gw emank tmasuk tipe 0rang yg makannya cepet..smp gak kerasa,td gw tuh makan gak ya?hyahahaha...! Segalanya serba cepet,smp gak kerasa jg skr dah jam 6...

Hum.. .

0ia,aq br ntn film Man 0n the Moon. T0k0h utamany Jim Carrey... Film yg aneh bgt... Antara serius n j0ke,,,smp gk bs ngebeda-in. Ide yg bgs,, tp bnr2 gila. G0nta-ganti karakter,kyk Sail0rm0on.. 'M0on p0wer,make up!' :-D
Tp aktingnya Jim Carrey emank keren bgtz,aq plg sk wkt dia maen di 'Fun with Dick n Jane'. Sweet entertainer...

0kay,kmbali ke skripsi,,,

0ia,ada yg tau gak Friendster tuh ada masalah apa? K0q aneh bgtz,,lg er0r y?


'May I? May I interfere this awkward situati0n?'

Sunday, November 16, 2008

I'm b0ring...

I'm b0ring...

I'm b0ring...

This is s0 b0ring.
I hate this part.
Wr0ng impressi0n.

Aq br aja facial. Jerawat tmbh bnyk gini... Damn,,, masa' stres gr2 klinik bs bikin muka jerawatan? Huh,,entahlah. Tp yg pasti td facial-nya sakit gila. Sakit bgtz,,, trus pake masker yg dingin abis,,wew,, 0iya,kmr abis hairmask gt. Memanjakan diri gini jadinya,hyahaha....

Thursday, November 13, 2008

cute

Pilkada yg bermasalah... He6,abisnya hasil quick c0unt en perhitungan manual KPU beda gt,, cm beda sepersekian persen pula. Pihak yg kalah gk terima krn ada kcurangan. Hum,hum, bakal ada gak ya pihak yg menang membeberkan kcurangan yg tjadi? Jujur bgt tuh.. Hi3.

Sinetr0n ind0n emank gak bs bkembang... Kal0 ntn sinetr0n k0rea,jd ngenes bgt ngliat sinetr0n ind0n,hyaha,, (y jelas jauhlah!)
pdh akt0r aktris ind0n tuh lbh lumayan l0h,, sayang bgtz gk didukung ama sinetr0n yg bgs. Padahal tinggal gnt BACKS0UND yg lebay, SKENARI0 yg lebay, ha3,, lebay smua,,

Lg nunggu film Eagle EYe ney!

evrything's s0 similar, I think I'm 0ut 0f my mind..

N0thing but A beautifull mesS,,

Wednesday, November 12, 2008

similar

tempat favoritku adalah,,, mobil. hm? yah, entahlah, kalo duduk di dalem mobil yang sejuk ;p, tiba2 pikiran plong untuk sementara. hehe... kalo di dalem mobil, bisa tidur nyenyak. Apalagi kalo ngeliat langit biru dari dalem mobil... Langit bisa terlihat indah banget... Subhanallah. Mungkin karena sehari-hari jarang memperhatikan langit. Jadi kalo duduk di dalem mobil, pasti ngeliat keluar jendela, dan ngeliat langit.... Beautifull. Sering juga kalo lagi nyetir gitu, ngeliat langit.. en menarik napas panjang-panjang.... en smiling... realizing that life is beautifull. (aneh siy emank senyum2 sendiri...) Tapi bahaya juga, jangan sampe nabrak aja. hyaaaaha.... Oiya, kalo nyetir ndiri mah juga jangan ampe ketiduran. ;)

Tadi aku lupa bawa status orto... dasar ceroboh banget,,,, (tadi malem lupa nulis di reminder.. wawawawa) padahal tadi tuh rencananya mau Analisis Kasus ma drg.P. Akirnya abis presensi klinik, langsung cabut ke rumah, dibonceng Bebek. Unfortunately, pas balik ke kampus lagi, ban belakang speda motornya Bebek bocor euy... Jadi brenti di tambal ban dulu dah.. hum hum... Tadinya sih mau Analisis Kasus bareng ma Nuri en Riris. Tapi daripada mereka nunggu aku...mending mereka duluan deh yang diskusi ama drg.P.

Sampe jam 1 nunggu bareng si Bebek, akirnya balik juga ke kampus. Dan aku jadi diskusi ama drg.P setelah Nuri en RIris... Sendirian... Huhuhu. Bisa gak bisa jawab deh. Tapi Alhamdulillah.... Dapet nilai berapa ya? uhm uhm.

Yah yah... Tadi pagi aku jaga kamar terima... Baru aja aku mau nulis keluhan utama penderita, and oh My God... kok bisa ya,,, mirip banget. atau aku tadi lagi mimpi? So similar and that made me...blank. Beneran... Sesuatu yang dipendam terlalu lama itu gak baik, aku tahu... Tadi pagi tuh buktinya. Bisa bikin blank. I know that's wrong, but why should I care? I'm not wrong enough.

"From the top to the bottom,
Bottom to top I stop
At the core I've forgotten
In the middle of my thoughts.
Taken far from my safety,
the picture is there
The memory won't escape me,
but why should I care?" (LP-Forgotten)

Monday, November 10, 2008

trash

Lagi nonton the Kite Runner movie sambil ngerjain proposal skripsi. Agak-agak gak nonton film-nya ney, hehe,, abisnya udah baca novelnya (hehe,, trus ngapain sewa vcd-nya? hihi, gak papalah, lagian settingnya bagus banget...)

I want to talk about pet. Well, I just have fishes as a pet at my house. Those are dad's. I never care with those fishes becoz I dun really notice my pet.

When I came to Fafa's house, I always met her persian cat, named Lacto. Even though Lacto had made scars at my hand but I never hate him.

One day, I came to Fafa's house, and she wasn't there, she was going sumwhere for awhile, so I waited her at her living room, alone. Then, Lacto walked passing me, and he stopped. I was wondering why he stared at me. But he started smelling sumthing at my foot and then getting closer to me. Why did he act like a dog?

I was a bit "nervous" when Lacto started smelling my foot. Haha, no, no, my foot smells good, right. I was scared if Lacto bit me again like he did few days ago. So, I started touching his back gently, so that he would stopped and just enjoyed my touch. And I was right. Suddenly, he stretched his body, hyahaha and he slept on the floor.



I dun love pet, I dun hate either. But when I touch Lactos's back, I wondered why he enjoyed it and did stretching as he wanted to sleep,,,

Yes, Congratulation for Obama! Presiden amerika yang gak biasanya,,, moga2 aja janji2nya beneran dilakuin.. Change we believe in. Okey, smangat pak!

Huf..... speaking about change... I dun feel any changes about it. My heart just beats fast bcoz clinic, nothing more. Can sumone answer me why this happen? I mean why do I feel hot and cold?

"You're hot and you're cold
You're yes and you're no
You're in and you're out
You're up and you're down

you change your mind like a girl changes her clothes" (K.perry)

Friday, November 7, 2008

Dun b affraid

Huf,, maunya siy berani2 aja.. Tapi jantung dah dag dig dug gk jelas..

Maunya langsung l0mpat ke 4 jam mendatang,tapi gk mungkinlah,,emanknya pilem Click?

Huff, I'm trying ... And I believe... Everything'll be allright. Dun be affraid! :-)

Monday, November 3, 2008

Surprise!

Astaghfirullah...
Keluar dari IRD,aq menghela napas panjang... Kjadian ini br aq alami ptama kali. Menegangkan.

Di atas tr0t0ar yg br dibangun ini,aq melihat dua bangunan yg k0ntras. IRD dan pusat diagn0stik. Desain kdua bangunan itu unik,tp IRD tlihat lbh lusuh drpd pusat diagn0stik. Mgkn krn IRD lbh dl dibangun dan lbh didatangi bnyk 0rang. Di dlm IRD pun,dinding dan mejanya sudah lusuh,,menambah perasaan tdk enak...

Tapi sudahlah,masalah telah selesai.. Aq berjalan menyusuri tr0t0ar,merasakan angin yg bertiup lbh kencang dr biasnya,terasa lbh dingin. Lalu aq melihat langit.. mendung... Mgkn sbentar lg,hujan turun.

P0nselku berdering, dari fafa. Aq menjawabnya, 'hal0'

'hei,km d mana?'

'aq di dpan IRD'

'aq ke situ ya!ama Nuri'

'hm,,gak usah,aq lagi jalan ke fkg k0q'

'l0h temenmu gmn? Qta maw ktmu temenmu,,maw tau keadaanya'

'temenku dah sadar k0q,dah pulang,baik2 aja k0q'

'0h,dah sadar? Dah plg jg? Yah... Qta mawnya ktmu dl'

'bs0k aja,dia dah gakpapa k0q... Malah gak nyadar kal0 baru pingsan,,'

'0 ya? Ya dah,kal0 gt,km k sini ya'

'yup,0tw'

Aq menutup telp0n dan kembali mnyusuri tr0t0ar berwarna Peach. Melewati rumah sakit drg.s0et0m0 yg slalu ramai dgn tmpat parkir m0bil yg bjibun. 0rang2 lalu lalang dgn ksibukan msg2,,aq melewati pjual sate di tepi tr0t0ar. Ar0ma satenya sgt sedap tp selera makanku hilang...

Dipikir2,jalan d tr0t0ar kyk gini asyik jg,dgn catatan cuaca lg gak panas dan gak bnyk debu bterbangan. Yg trakir ini bgitu mganggu...ditambah dgn angin yg btiup kencang,sesekali debu2 itu msk k mataku. Tp berhubung aq pake kcmata,jd gak smp msk deh debunya..:-o

Fkg berada tepat d sberangku. Bersyukur d aq gak takut ktinggian,,jd jmbatan pnyebrangan yg menghubungkan fkg n rsud,msh aq pake... :-) yah,,krn gak bnyk tuh yg pake jmbtn pnyebrangan ini,,kbnyakan lgsng nyebrang aja lewat jalan raya. Di atas jmbatan,tiupan angin lbh terasa... Aq berhenti sbentar,,menc0ba menghilangkan sh0ck akibat pristiwa yg br aq lihat. Lalu p0tret2 jmbatan pnyebrangan bentar pake s0nerku. Aq upl0ad tuh,,hehe.




Lalu aq kembali jalan,masuk ke gerbang fkg.

Fafa dan nuri menungguku di galeri,, mereka tersenyum kecut lalu mulai mengeluarkan ptanyaan2 dan aq menceritakannya...

'jadi wkt mau diinfus di IRD, b0na tiba2 bangun,, lalu mengeluh bag.kiri mulutnya terasa kebas. Aq yg melihat dia sadar,bner2 bsyukur bgt. Alhamdulillah... Lalu aq jwb, '' iya itu efek 0bat biusnya ''

Si b0na melihat skeliling lalu btanya dia ada d mana.

Kyknya Bona gak tau kal0 dia br aja pingsan.

Dia bener2 gak nyadar kalo tadi baru aja bikin heboh satu klinik. Gitu deh....'

Fafa dan Nuri kembali menceritakan peristiwa yang baru aja terjadi,
"yah. tadi serem banget yan.. yg pasti bukan anaphylactic shock,, coz pingsannya abis dicabut..."

Huff... emank siy temenku itu takut banget ama jarum suntik.. tapi sampe kejang en gak sadarkan diri gitu. Matanya masih terbuka tapi pandangan kosong. Reaksi pupilnya masih jalan tapi dia gak ngerespon waktu aku tampar keras2 en aku cubit sekuat2nya... Well, walopun dikasih aroma alkohol di hidungnya, ataupun dikasi oksigen, dia tetep gak sadar. Akhirnya temenku dibawa ke IRD. Dan tepat mau diinfus, dia sadar,,, dan gak ngerasa kalo dia baru aja pingsan.. Si Bona itu hanya mengeluh lengannya sakit. Yah,, jelas aja sakit, bekas dicubitin..

Lalu setelah aku jelasin kalo dia pingsan setelah dicabut, dia bilang gini, "iya, waktu disuntik en dicabut, aku merem,,,, terus pas selesai, aku liat di sampingku,, ada pasien lain yang mau disuntik terus ada tangnya juga... tiba2 aku ada di rumah sakit.."

Kejang setelah disuntik,, mungkn terjadi,,, namanya anaphylactic shock.. Nah ini, gak sadarkan diri setelah dicabut... hm...

yang pasti, aku gak bakal lupa gimana wajah temanku itu waktu aku nampar mukanya berkali-kali dan sekuat-kuatnya,,, tapi ternyata dia gak ngerespon....

Peristiwa yang bikin heboh satu klinik... It's so 'fun'..

Sunday, November 2, 2008

Gelisah

Akhir2 ini,bnyk yg bikin pikiran gk tenang. Males bgt slalu mikirin hal2 yg bikin resah. Bikin gak f0kus.... Entahlah.

Drpd mikirin hal2 yg gak pasti, lbih baik aq ng0br0l '0sse0us surgery',yg bakalan jd bhn ujian bs0k.

0sse0us surgery adalah suatu pr0sedur utk mcapai suatu prubahan yg diharapkan pd tlg alve0lar dgn menghilangkan kelainan yg disbabkan 0leh pr0ses pnyakit peri0d0ntal at0 fakt0r2 lain spt eks0st0sis n supraerupsi gg.

0sse0us surgery dpt bsifat: subtractive n additive. 0sse0us resective surgery adalah tknik p0cket reducti0n. Teknik yg plg dpt diperkirakan hslnya,ttp bila dibandingkn dgn teknik bdah peri0 lain, 0s.surgery mngakibatkan png0rbanan yg plg bnyk thd jar.tlg n level attachment. Makany,skr pake teknik regenerative 0s.surgery,yg dibagi jadi 2: n0n-graft n graft ass0ciated new attachment. Yang plg br lagi pake stem cell,tapi ini gk msk bhn ujian. Hum hum.. 0key.. Tp ttp aj pikiran kacau.

Yah,bnyk2 dzikir ney... Remember ..bhwa smua pst ada jalan kluarnya. Allah tdk akan memberi c0baan melebihi kmampuan manusia itu sndiri. I believe..

Wednesday, October 29, 2008

M0on side

N0thing but d0in mistakes..

Crazy day. Btapa bnyknya km brusaha,t0h smua sudah ditentukan. Bila takdir bkata lain, kamu hny bs menghela napas panjang,bd0a,dan brusaha lagi...

Beda antara bulan dan matahari tipis bgt. Kmaren km bs tertawa lantang,n0w u're just a l0ser..

0kay,0kay... Bersakit-sakit dahulu,bersenang-senang kmudian,kan?

:-)

Monday, October 27, 2008

Gile

Hyahaha.... Ada bbrapa hal yg bikin 'entahlah' hari ini :

1. UTS hari ptama-0rt0d0nsi- entahlah... Gara2 kmrn pergi2 gak jelas... Jadinya blajarny gk maksimal.. Td jwbny jg gak maksimal gt,, separuh bner gak lengkap. Huf... Essai 4 s0al. Muga2 d0sen yg ngnilai suka ma jawabanku trus dikasi p0in tinggi. Aamiin...:-)

2. Diskusi 0ral medicine,, minggu lalu,temenku yg dah diskusi ama drg.M ini dpt ptanyaan2 sulit dan dpt nilai pas2an. Td beda bgt euy! Drg.M malah kbnyakan kasi nasihat2 gt,,ptanyaan2ny dikit bgtz... N dpt nilai lumayan bgtz euy! He6... Kykny lg g0od m0od ney.. Alhamdulillah.

3. Alat2 ked0kgi-q yg ktinggalan di aut0clave alias lemari sterilisasi sjak jumat kmaren MASIH ADA, terg0lek rapi d aut0clave!!! Pdh dl kakak kelasku jg prnh ktinggalan alat di aut0clave dan menghilang.... Alhamdulillah,ini gak ilang... Kal0 dit0tal, sluruh alat2 itu bs seharga 300ribu... Yah... Males bgt d bli lg.... :-D

4. Jumlah mp3 yg ada di s0ner mdadak bkurang!dari 261 jd 81! Ajaib!!! K0q bs sey?

Sunday, October 26, 2008

Jepang bangetZ

Kemaren jam 10 pagi,,, nganterin pasien orto-anak kelas 4 SD buat cabut gigi sulungnya yang persistensi.. Alhamdulillah kooperatif banget... Dia berani banget,,, gak nangis,,, (cewek) Walopun pake suntik bius juga dia berani2 aja... Emank siy awalnya sempet gak mau disuntik gitu. Tapi setelah dirayu bentar, mau juga... Pertama dia emank keliatan tegang, tapi karena tau suntiknya cuma sebentar aja, dia langsung tenang gitu. Dan sukses deh!!!! :)

Trus leye2 di kamar, nonton RCTI, ada siaran ulang konser terakhir PETERPAN. Band Indonesia pertama yang paling aku suka... Lagu2nya enak didenger en lirik2nya pas banget,, walopun emank kalo didengerin dari telinga yang high quality, musiknya peterpan tuh begitu2 aja,,, kordnya gitu2 aja,,, cenderung ngebosenin. Tapi PETERPAN adalah band indon yang pertama kali aku suka,,, aq pasti beli album2nya. Sampe sekarang pun aku masih suka. Apalagi lagunya yang "Menghapus Jejakmu". Kena banget deh..ama keadaanku waktu dulu en sekarang juga... Lagu barunya Peterpan yang "Walau habis Terang" juga enak,, liriknya pas gitu. Tapi tetep dong,,, yang paling top ya maliq n d'essentials.. hyahahahah!!!!

Tiba-tiba ada sms masuk ke nomer axisku.. Dari putri : ngajak ke bazar kebudayaan Jepang. Pacarnya putri, si Ai, dapet undangan gratis dari sekolah Jepang Surabaya. Waaaa, Mau bangets!!!!! Secara ya,,, gak pernah ke pesta kebudayaan jepang gitu. Mau ikyut! Ya udah, akirna kita berangkat jam 5 ke sekolah Jepang Sby. Wuhu.... waktu mau masuk lapangan parkirnya, diperiksa loh mobilnya... Ketat gitu penjagaannya,, en banyak banget yang parkir,,,, tapi waktu masuk ternyata jumlah orang2nya gak sebanding ama mobilnya. Lebih sedikit gitu.

Well, well pertama kali masuk sekolah jepang itu, udah disambut ama tulisan-tulisan jepang (ya iyalah) ama orang2 pake baju kimono, hyahahhaa... terus banyak bazar2 gitu. Jadi di tengah halaman sekolah itu, ada taiko (bedugnya orang jepang) terus dikelilingin ama bazar2. Wuhu, asik asik! stan pertama : TAKOYAKI! langsung serbu! 10.000 rupiyah isi 6 ! woho, daripada beli takoyaki di galmall yang cuma isi 3 itu, mending beli ini dah! enyak enyak! yummy,,, terus beli dorayaki! terus bali nasi kare! terus beli es serut + sirupnya jepang ... namanya kakirogi ato apa gitu, lupa... (ini mah agak gak penting, abis isinya cuma es serut , sirup ama susu. Si Ai langsung neyeletuk "walah! kalo cuma gitu mah bisa dibikin di rumah!". hoho, tapi tetep beli, abisnya haus sey! terus ada tenpura... sayang, ramennya abis.. udah sekitar satu setengah jam gitu, abis banget tuh makanan2 yang dijual, stan dah pada tutup. Padahal ada lobster juga. Habis,, uhu.

Ada stan games juga! Permainan pinball di papan kayu gitu ama ngambil ikan pake kertas tipis itu loh,,, pokokna yang ada di komik-komik gitu dah! hehe.

Di tengah2 acara, mulai dipasang lagu2 Jepang tradisional. terus ada beberapa orang yang mengelilingi taiko, ada juga yang mulai maen taikonya. Mereka ngelilingi taiko sambil nari2 gitu. Ng,,, tariannya siy agak aneh. Persis KOMIK-KOMIK gitu dah! hyaha,, terus orang2 yang tadinya beli2 mulai ikutan ngelilingi taiko sambil nari2 gitu. Kita bertiga siy cuma ngeliatin aja sambil poto2... hehehee,,, Oiya, salah satu lagu yang diputer tuh ada lagunya ANPAN MAN!!!! hueeee......



Udah mau pulang gitu, pengen beli arumanis. Hum, bapak penjualny masih bikin arumanisnya. Bakal agak lama ney. Aku antrenya asal aja, coz aq pikir cm ada tiga orang yang antre... Tapi agak lama gitu, ada ibu2 pake kimono yang bilang ke aku pake bahasa isyarat gitu. Kayaknya dia orang Jepang asli, , ngomongnya gak jelas gitu. Kirain dia tanya harga arumanisnya berapa,, aku dah jawab "lima ribu satu". eh dianya malah ngomong "Ini.. ini... ini...tidak boleh.. di belakang,, ya?". Ow, ow,,, ternyata aku dianggep salah karena gak antre. Sialan,, padahal tadi ibu2 jepang itu gak ada loh,, emank siy ada temennya di situ yang tadi antre ama aku.. ternyata dia barusan dateng dan beranggapan bahwa karena temennya ada di situ , berarti dia dapet tempat antre di situ. Dan aku harus di belakangnya. Kalo dipikir2 siy posisiku emank gak asik gitu, coz ibu2 itu antre di blakang temennya , en di belakangnya ada anak2nya antre. Jadi, posisiku kayak nyerobot gitu loh. Ya udalah, aku juga gak pengen2 banget arumanis itu. Tiba2 ibu2 itu bilang, "Naburo ya,, bahasa jepangnya naburo...", sambil tersenyum. "Oh, antre ya? bahasa Jepangnya naburo? Oh, iya iya", aku cuma tersenyum lebar. Untunglah, anak2nya lucu2,,, masih imut2 gitu. Kalo enggak, agak sedikit bete deh tadi. Hyahahahhaa,,,,

Ya udah, gitu deh! Tapi banyak denger orang2 ngomong bahasa Jepang, ngerti2 sedikit lah.. hehe,, les bahasa Jepang di UPT lumayan bguna juga... Aq skalian praktek ngomong jepang deh waktu beli nasi kare...

"Ikura desu ka?"
"Ichi man"
"Arigato gozaimasu"
"Doita shimashite"

Terus denger orang ngomong, "Koko de" ato "Doko kara?" ato "Cotto mate!". Dan yang pasti "Arigatou gozaimasu!"
Ya udah gitu aja! Hyahahahaha!

Well, selamat datang UTS!!!!!!!!!!! ditambah klinik, diskusi en skripsi... (GImana neh?? aq blum mulai ngerjain proposal!!!!!!!!)

Saturday, October 25, 2008

The w0rst birthdaY

Hay hay,kmrn aq ultah ! Waa,smakin tua! :-D

Thanx buat yg dah ngucapin met ultah! M0ga2 d0anya dikabulkan..aamiin. Special thanX bt yg ngucapin ptama kali : Nuyi!!! ;-)

0kay 0kay,psiapan m'hadapi uts ney..

'it's a Damn c0ld night.. Trying t0 figure 0ut this life..'

Friday, October 17, 2008

everything's undercover

Wuih,, meski semester ini gak ada kegiatan di luar kuliah, tapi capeknya bow.... Gila,,, ternyata efek klinik bisa lebay banget yak....

Hari minggu kemaren ada halal bihalal UKM potograpi,, Ketemu temen2 yang dulu pernah bareng,, kerja sama, dll itu... Paling enggak, aq pernah kasi kontribusi di UKM itu. Tapi emank siy, sekarang dah gak pernah lagi ,,, terakhir paling juga waktu display ukm penerimaan maba. Bentar aja ,, Well, well, at least, aq bisa dapet banyak dari UKM poto. Sayangnya, bukan dari segi teori fotografinya. Hehhee,,, sejujurnya, aq gak gitu tertarik ama potograpi loh. Maksudnya, kalo buat iseng2 sih, suka. Tapi kalo buat diseriusin, gak deh. Tapi aq emank suka jurnalistik, makanya aq bantuin bikin majalah ukm poto deh... en aq ngambil segi organisasinya aja. Ketemu banyak temen baru... Yang beda banget ama temen2 di kampus, hyaha! it's so nice memories...

Terus kemaren ada evaluasi gitu ,, sharing masalah perkembangan ukm potograpi... I can't help much,, so I just listen and try to help from the outside. begitulah,, karena ada beberapa hal yang bakal dapet sensor kalo dibahas di sini. ;p

Paling bikin salut adalah mereka, para senior, yang selalu setia pada ukm poto... iya beneran. Mereka selalu ada untuk ukm poto, selalu memberikan dukungan, selalu peduli pada perkembangan ukm poto, selalu membimbing anggota2 baru dalam mengembangkan ukm poto,,selalu memberi kritik membangun (dan kadang pedas euy!hyaha!). Well, meski mereka dah kerja pun, masih nyempetin buat peduli ama ukm poto. It's great,,, salut banget..

Yang pasti siy, muga2 ukm poto mendapatkan apa yang menjadi visi misinya... It's very nice to be with them. Strong memory of it. :)

so... untuk saat ini, semua terfokus pada kuliyah dan klinik, klinik, klinik,,, dan yang paling penting pasien... :p ditambah skripsi....

Gak terasa ya dah tahun keempat kuliyah.. God, oh my God... yang dulunya jadi junior yang gak ngerti apa2 masalah gigi,, (sekarang juga masih berusaha mengerti siy, hyaha!) en now,,,, welcome to the jungle...

Dan besok sebtu en minggu,,, ke luar kota,, ada acara halal bi halal keluarga gitu... Padahal minggu depan,,, konsul proposal, diskusi OM, analisis kasus, klinik2 dan klinik.. Ini mah sama aja kayak runaway, hyaha... waktunya gak tepat banget... Sekarang aja aq belum nge-pack baju. Yah, bentar lagi deh,,, nge-pack baju sekalian liat richard kevin di tipi! hueeeeeeeeeeee...!



oia, baru aja baca kokoni iruyo dari naka 61, tambah serru ajah! hyaha, , "because we are friends!". Yep, Friends. I'm GLAD I have u aLL!!!!!!

klo gitu aq nyanyi dulu ah!!
Sure we see the same sky
Sure we hear the same sounD
Sure we will be together,,, even just in our dream

hoe, liriknya rada aneh, tapi gak papalah,,, apik apik.

Thursday, October 16, 2008

u think u know me

belum belum dah bosen banget, pengen cepet weekend. Terlalu banyak yang dikerjain kemaren dan untuk minggu depan,,, sampe semester ini habis pun, masih banyak yang harus dihabisi... huehue.

Tadi aku abis bimbingan skripsi lagi. Setelah judul2 yang aq ajuin ditolak, dosenku ngasi judulnya setelah diskusi2 gitu...Wah wah,, kayaknya sulit ney.... Tapi serru juga sih,,, tentang bahan kedokteran gigi gitu, tentang resin modified glass ionomer cement. tentang kekuatan tariknya.. oia, minggu lalu, waktu ada pengarahan skripsi di ruang seminar KONSER, lagi serius2nya dengerin penjelasan dosen, tiba2 dari arah seberang terdengar lagunya D'MASSIVE yang "di antara kalian" dari TV.. Jadi inget sinetron Jasmin deh... Lebih tepatnya jadi inget aktornya,, RICHARD KEVIN. hyahahhaha!!!!!!!!!!!!!!!!!! cute cute, gak ding,,, handsome! handsome ato footsome ya? ;p

"Aku paling males dapet tugas kelompok. . . . "
huh,, rasanya pengen marah ney.... !!!!!!!! oiya,, aq upload video waktu nonton konsernya maliq,,, di ITS,,, semester kemaren. entahlah,gak bosen2 ama lagu2nya MALIQ.. top euy!!!!!!!!!

video

Wednesday, October 15, 2008

makan


enyak banget yah makan,,,, entahlah,kalo lagi bad mood, paling enak makan... Kalo ngantuk, paling enak makan.. Tapi kalo berlebihan juga bisa muntah siy,, hyahahaha! Satu jam yang lalu aku ngantuk banget, terus aku makan donat yang ada di kulkas,,, isinya krim tiramisu,,,hueee,,, akirna sekarang beneran gak ngantuk karena eneggggggg bow....!!!!!!!!!!

o iya, , , tadi aq lagi ngobrol2 ama temenku,,, tentang cewek matre... terus dia bilang gini, "Ya, gakpapa cewek tuh matre! Kalo enggak, cowok tuh mana mau usaha!".

Aku langsung berpikir... Hm hm hm ,,, dipikir2 ada benernya,,,, tapi gak segitunya juga sih... kalo terlalu matre juga bullshit...

Tuesday, October 14, 2008

I wanna kick u 0ut!

Alhamdulillah,hari ini klinik bjalan lancar,, sip ! Sip ! Jd smangat ney,,,

Jd td n0nst0p dr pagi ampe jm 3 s0re,kuliah+klinik,, trus ke perpus,bt cr textb0ok utk skripsi.

And watching,,,

Then I realize that I'm 0ut 0f my mind... Damn!

:-D :-) ;-)
..Fake ic0n..

Hyahaha!

Saturday, October 11, 2008

akhirnya JOGGING juga!


yup, kemaren puteri tiba2 ngajak jogging,, euw, jelas aja langsung MAU!!!!

secara ya,,, udah sejak bulan puasa kemaren, gak gerak sama sekali ney badan... hehe, maksudnya gak olahraga gitu. Badan lemes bgtz,, jadi akirnya tadi lari2 di Lapangan koni GOR am puteri and her boifren. 6 kali puteran, 3 kali lari, sisanya jalan! hehehhee,,, tapi hawanya panas bgt bow,, padahal masih jam 6 euy... entahlah, jadi sweaty bgtz gitu! biasanya gak se-sweaty ini.

Tapi ujung2nya juga makanlah.. nasi pecel! sip sip!

sekarang lg brosing2 cari judul skripsi... Tanaman alam yang bisa buat antibiotik, apaan yak? hm hm hm....


Kunyit (Curcuma domestica)
Zat dalam rimpang kunyit berkhasiat untuk menghambat atau membunuh mikroba. Kurkumin yang memberi warna kuning pada rimpang dikenal bersifat antibakteria dan anti-inflamasi. Kurkumin berkhasiat mengatasi masalah peradangan jaringan, merangsang sel hati sehingga mencegah gangguan hati dan menyembuhkan penyakit kuning. Karena itu kunyit sering ditambahkan dalam makanan sebagai pengawet, pembunuh bakteri pembusukan, dan penghilang bau amis pada ikan. Peneliti dari Universitas Gadjah Mada membuktikan kunyit mampu menyembuhkan gangguan maag tanpa efek samping. Uap rebusan kunyit dapat menyembuhkan radang selaput hidung atau flu. Jepang malah telah mematenkan kunyit karena menurut hasil penelitian terbukti sebagai antibiotik alamiah.


Baiklah, mungkin bisa dijadiin salah satu variabel... Apa lagi yak..

Madu
Kadar gula madu yang tinggi mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan bakteri. Madu juga bersifat asam sehingga bakteri patogen tidak dapat bertahan. Senyawa organik yang bersifat antibakteri patogen dalam madu antara lain inhibine dari kelompok flavonoid, glikosida dan polyphenol. Selain itu madu juga mengandung senyawa radikal hidrogen peroksida (H2O2) yang bersifat dapat membunuh bakteri dan mikroorganisme patogen. Pada zaman Mesir kuno selain digunakan untuk obat, madu dipakai sebagai bahan pengawet mummi yang bisa bertahan ribuan tahun.
Madu juga merupakan suatu antiseptik alami. Dengan menggunakan madu pada pembalut luka, tingkat kesembuhannya adalah seperempat kali lebih cepat ketimbang cuma menggunakan pengobatan biasa. Hal ini juga disebabkan karena madu memiliki efek antiperadangan yang menyebabkan luka bisa sembuh lebih cepat. Selain itu madu juga mengandung fitokimia — zat-zat kimia yang terdapat dalam berbagai jenis tumbuhan dan bahan makanan — yang dapat memusnahkan virus, bakteri dan jamur. Karena sebagian besar bakteri tidak bisa bertahan hidup dalam madu, maka luka bisa sembuh lebih cepat, pembengkakan bisa lebih berkurang dan jaringan yang rusak bisa tumbuh kembali.


Kayaknya ini bole juga,, madu.. Flavanoid. Okey okey....

Meanwhile, sekalian ama baca2 manga online.. Alive-the Final evolution ney aneh juga, tapi seru..

Btw, harga komik sekarang tambah naik aja yak... Masa' harga Nakayoshi jadi 25ribu,, wew... tapi lumayan untung juga, kalo beli yang jenis majalah komik gini. Dapet banyak siy,,, Aq paling suka cerita "I am Here!" di Nakayoshi. Tuh cover komiknya, aq upload! Jadi gak sabar nunggu lanjutannya, tapi kenapa udah tanggal segini, belum terbit2 nakayoshinya!!!!!!

Terus sekarang kaset juga hampir musnah dari peredaran musik,,, Adanya CD... Wew...

Friday, October 10, 2008

J0yful friday

Pagi ini,aq datang ke ruang kuliah paling pagi b0w!!! Pk.06.20. Tempat parkirnya sepi bgtz.. (Ya iyalah,,) msk ruang kuliah A yg kyk tmpat bi0sk0p itu. Ac-nya dah dinyalain,jd duingin bgtz,,! Udah sepi,dingin,sendirian,hiiii,, ya dah akirna bk lapt0p aja,,, tiba2 tmenku telp0n,mnta di-TA-in c0z dia gk msk,huu.. . Ya dah ng0br0l2 aja ma si Cup ini. Sampe akirna tmen2 kmpus dtg satu persatu!

Alasanku dtg k kmpus pagi2 adalah nyelesai-in tgs kel0mp0k p0werp0int 0M yg bakalan dipresentasi-in pagi ini. Kmaren dah ngerjain p0werpoint kasarnya ma tmen2,, tp blm dibikin finishing t0uchnya.. Yg dpt tgs itu si Ith0nk. Tp td malem,ada tr0uble gt,file gambarnya ilang!
Br0sing lg dah,,

Ya dah,td aq nunggu Ith0nk bt nar0 gmbar2ny itu... Jd agak pagi d datangnya. :-)

Tadi klinik k0nser,,,, huff,,,,, gila bgtz. Tp Alhamdulillah.... . Slesai satu tahap ini,,lanjut bu! Smangat!

Abis klinik,,berasa capek bgtz,entahlah,, antara lega dan capek..

Jm 1 td kulia pr0st0,akirna ngantuk gila deh... !

Kabar ' I've made my decisi0n ' itu dah tsebar euy! Pada minta traktiran,, yah. . . Emank anak sma (0ops,pdh br2 ini aq jg mnt traktiran!).

Anyway,,, just 0ne thing, I dun kn0w why, it d0esn't even matter h0w hard u try. Keep that in mind, I design this rhyme t0 explain in due time. All I kn0w,time is a valuable thing,watch it flyby as a pendulum swing, watch it c0untd0wn t0 d end 0f d day,the cl0ck ticks life away, it's s0 unreal. Things aren't the way they were be4. Y0u w0uldn't even rec0gnize me anym0re,,

But it all c0mes back t0 me,
In the end, I kept evrything inside, and even th0ugh I tried,it all fell apart.
What it means t0 me will eventually be a mem0ry 0f a time when I tried s0 hard...

Hue! K0q jadinya linkin park! Wih,gile jg,masih hafal ama lirik rap-nya.. . Keren,keren !(narsis m0de: 0n)

Tp bner k0q, 'just 0ne thing,I d0n kn0w why...'

Thursday, October 9, 2008

Finally, I've made my decision


Hm hm,,, kalo gak makan buah ato sayur sehari aja,,, itu bakal ngebikin hari2ku tambah bete. karena suatu alasan! hehehhee,,, yah berhubungan ama serat gitu sih. Makanya penting banget makan sayur ato buah for me.. Kudu en harus. Terbukti banget! :D

Buah2an kayak di poto ini neh,, waktu belanja buah di Malang lebaran kemaren, hehe,,

Okey, today I've made my decision! For passing the time like that. Moga2 smua bjalan...

Sebtu kemaren, aku nonton Laskar Pelangi. Lumayan bagus siy buat ukuran pilem indonesia... BAGUS BGTZ! Sinematografinya kerren!ceritanya juga lebih emosional... Aq sampe berkaca-kaca,, huhuhu,,, tapi tentu aja lebih seru baca novelnya,,, hehehee,, Aku juga suka ama soundtracknya! Lagunya NIDJI emank kerren bgtz! :) bener2 pas ama pilemnya!

Wednesday, October 8, 2008

Holly day


Jadi kmaren dah hari kdua masuk stelah libur satu minggu lbaran. Liburan yang gt aja.. He6,,

0ia,kmrn mudik bntar ke blitar,,nyekar eyang, terus ke rumah eyang yang udah gak ditinggali bertaon2,,, ney rumah hampir2 gak terawat. Dinding rumahnya baru aja dicat beberapa waktu yang lalu, pintunya udah gak terkelupas di sana-sini , , rmahnya emank udah kuno banget, apalagi perabotannya, televisi item putih aja masih ada, ama wc-nya masih wc jaman dulu,,,

ABis nemenin ortu bernostalgia di Blitar itu, nginep dulu di Klub Bunga Batu, sekalian liburan, hohoho,,, Yang paling baru (Dari taon lalu udah ada) di Klub Bunga tuh gelato cafenya,, namanya Ice Cube. Asli tempatya kerren bangetz. Jadi tokonya bentuk kotak gitu, en transparan, terus perabotannya imyut-imyut banget,,,, uhuiiiiiii!!! (beda bgt ama prabotan yang di blitar tadi,,, ya iyalah... ) Teyus teras di Ice Cube ini, kursinya lucu bgtz,, bentuk bulet gitu,, yang ada juga aq en sodara2ku pada poto2an di situ, hyaha,,,, sambil nikmatin gratisan gelatonya... (dapet voucher dari Klub Bunganya). YUMMY!!!

Besoknya ney, aq adik kakak en sepupu ke Jatim Park,,, Kalo di JaPark, yang paling baru tuh wahana Flying Tornado! Yah mirip2 ama Tornado Dufan. Tapi kalo di JaPark siy, masih ada alas buat kaki, jadi kaki kita gak melayang2 gitu (lebih gak ngeri). Kursinya sama, ada dua baris,, cuma kalo di Dufan kan duduknya saling berlawanan. Kalo di JaPark, nggak. Jadi yang duduk di baris kedua menghadap ke arah yang sama ama baris pertama,,,

Wuih,,, diputer 360 derajat bow!!! Tapi gak gitu serem siy,,, malah enyak2 aja, soalnya pelan gitu diputernya... Ng,,, tapi ya tetep serem! hehheehe,, cuma kadar seremnya gak sebanyak waktu dulu naek KICIR2 di Dufan,, itu mah TOP abis,,!!!!!!! Kalo Kicir2 mah diputer 360 derajatnya dengan kecepatan penuh oey! Jadi abis ngadep bawah, ngadep langit langsung, pokokna serru abis! Gile, mana pengamannya cuma ditempelin di depan badan gitu aja pula,,, kalo yang Flying Tornado kemaren, pengamannya masih lipat tiga gitu, jadi Insya Allah aman,,, hihi, yang pasti, tetep SERRU deh!

Stelah beradem ria di Batu,,, tiba2 balik ke surabaya yang PANASSSSSSSSSS bgtz,,, udah kayak di oven, tau gak,,,, mau musim ujan gini pula,,, sumuk. That's Surabaya, Like or not, that's ur lovely city... :)

Sunday, October 5, 2008

Too deeP

I hate it,, i hate when everything g0es t0o deeP.. Huff.,krn aq ndiri 0rangnya dah gini bgt,, j0ke,please!

Tp dikasi j0ke jg aq gk bs lgsng ktawa gt,, pernah y temenku lg bc bukunya raditya dika,, wuih,dia ktawa ngakak gt,pdh br bc halaman2 ptama. S0daraku jg,,ktawa ngakak bgtz wkt bc buku gila itu.

Sdangkan aq,halaman2 ptama paling cm snyum2 aja... Gk smp ktawa ngakak gt,,aq tau bgt kal0 crita2 d bk itu emank lucu parah. Tp bgitulah,aq gk bs smp ktawa ngakak gt. Kadar j0ke tiap 0rg berbeda..

Tp aq msh bs ktawa ngakak-lah kal0 utk j0ke yg bnr2 lucu,menurut aq! Wuih,bs ktawa ngakak bgtz!

Aq emank gk gt pinter ngelucu at0 nge-j0ke n bt 0rg laen ktawa. Yah,,scr gk sngaja siy kdg2 bikin 0rg laen ktawa (nyenengin bgt). Tp I'm n0t a hum0ris pers0n ,,

Makanya aq males bgt b'hub.an ma sesuatu yg 'deep' at0 serius krn aq emank 0rgnya dah t0o seri0us. Justru krn itu, I'm b0ored wit sumthing deep!!! He6,,,,,,

Dan skarang bru aja aq menghadapi sumthing yg 'dalem' bgt,,
I dun kn0w... SuckS.

Baiklah,baiklah,,, skarang hr trakir liburan lebaran !!! Bsk dah kuliyah lg,smangat!!

Tuesday, September 30, 2008

last Day,,,



itu boneka yang kemaren aku poto di toko sebelahnya winsdisc.. Toko yang jual barang2 lucu, boneka, aksesoris, pokokna immmuuuuuuuuuuuuuuuut deh! harganya juga gak tlalu tinggi pula, kerren bgt pokokna.... kecil tapi isinya warna-warni anak2,,, asik deh! akirna beli lampu duduk buat kamar. Lucu loh bentuknya. Warnanya pink... terus bentuk pinky heart gitu! ;p

Hari ini hari trakir Ramadan taon ini................................................. begitu aja berlalu.......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................


O iya, aq abis baca majalah MADINA edisi September 2008. Aku suka baca majalah itu.... edisi bulan ini topiknya "Meraih damai Islam dan Kristen". Yang aku suka dari majalah itu adalah isinya tidak provokatif... Bikin hati sejuk... Yang paling aku inget artkelnya adalah tentang Nabi Muhammad SAW yang menjalin hubungan baik dengan tokoh Kristen jaman Rasulullah dulu... Damai banget deh bacanya.... Pengulasan artikelnya pake bahasa halus,,,, ada juga artikel yang sensiti banget di majalah MADINA itu, tapi ulasannya sangat OBJEKTIF. So, yang pasti enak deh bacanya,,,

Sunday, September 28, 2008

Boring

Boring,, I'm b0red c0z I'm a b0ring pers0n. Then I cut my hair,,, very sh0rt hair.... And my face l0oks m0re chubby bc0z 0f this haircuT... Av0iding fr0m its real purp0se,getting masculine... It's just making me....want t0 kick whatever in fr0nt 0f me.

Y0u kn0w what,, I think I miss s0me0ne... I just d0nt kn0w h0w t0 c0mmunicate wit him,, c0z he just c0mes fr0m an0ther place,, s0 faraway. I kn0w I'm n0t g0nna meet him. I kn0w we can't b t0gether.. I kn0w we can't make it,,

S0,maybe I sh0uld f0rget him. There's n0 p0ssibility... It's silly when u just d0 th0se same things,again and again,,, u live in huge w0rld... Why d0 u have t0 b static?

Well,yeah,actually u have t0 b static..wit same pers0n. But,n0t n0w..

Meetin' same pe0ple,,,, u can't av0id that. All u have t0 d0 is making surprises s0 u d0nt get b0red very fast,,

In the end,u just have t0 ch0ose it,, u have t0 b static...in 0ne pers0n. Be static in a dinamic w0rld...

Saturday, September 27, 2008

To0 mucH

Wuih.... Gile..... Bs capek ktawa terus ney..... Gila..... Astaghfirullah....

Jadi s0re ini diajak buka puasa ama putri n pacarnya,Ai n temenny,Ri. Di rungkut. Trus ke galaxy mall.

0key,krn aq k0s0ng,ay02 aja... Dijemput jm stg 6 en brangkat,,, dan bener aja.. Dari awal brangkat ampe pulang,ktawa ter0sssss...... Hue........ . Gara2 si Ai itu. Dasar 0rang edan... Ada aja kek0ny0lanny yg kadang kbacut bgt smp aq gk habis pikir... P0k0knya ada aja yg bikin ktawa. . . Salut d mas! En putri,,jgn tlalu ketularan ama kek0ny0lanny y.. Hehe!

Kek0ny0lanya gk bs aq crita-in d sini...krn tlalu bnyk... Tp yg pasti aq inget adalah wkt pulang td. Wkt di lift galmal. Jam 10 seperempat,galmal dah maw tutup. Jd qta pulang d.. Nah,pas qta msk lift,mb pjaga lift yg slalu ada bt pencet t0mb0l lantai yg dituju gk ada. Ya dah,qta pencet 'basement' sendiri. Tiba2 lift brenti d lantai 2. (Tadinya d lt.3)

Saat lift terbuka, tampak bapak dan anak bsiap memasuki lift. Si Ai yg bdiri tpat di dpan t0mb0l lantai yg dituju (tmpat di mana mb pjaga lift brada) berkata, 'selamat datang... Bapak mau ke lantai brapa?',spt mb pjaga lift.

Terang aja bapak itu kaget,tp ttp mjawab 'basement'. Dan aq brusaha menahan tawa..huee...

Tiba2 bapak itu bkata, 'l0h masnya ganti jaga t0h?' smbl bcanda.

'iya',jawab si ai dgn tsenyum lebar.

Aq tetep mnahan tawa.. .

Sampai d basement, bapak itu keluar lift dan bkata 'trima kasih' pd si Ai. Dan qta berempat ktawa sekeras2nya...

Yg laen :
-kebut2an ama stream kissing
-tissue masuk ke es telernya putri
-cincin es batu
-tereak2 ke mbak2 b0nceng peda m0t0r btiga
-dll. dll. Entahlah...

Pulang2...jm stg 11. Nunggu lama d dpan pagar... Lha secara mb anjar n mb beny dah mudik... Yg ada cm yuk dar...ktiduran pula... Tau gt, td aq bw aja kunci pagarnya.. Ya dah,gt aja bt malem ini... Thanx bt putri (gile... Btw,bsk jd k alex?),mas Ai (w0ng edan p0l!),n mas Ri (bt es tman impianny)!

Huh...sblm s0dara2 n kerabat laen dtg...lbh baik aq ngerj.pr0p.skripsi, baca 0rt0 bt AK, baca BM bt kuis tgl 6.. . Bef0re it's t0o late... Hyaaaa! :-D

Thursday, September 25, 2008

Udah k0drat,jeng!

Hyahaha.... Kemungkinan lebaran ta0n ini aq gk iqt sh0lat ied 97%. Hueeee..... Gilegile,,, mana utang puasa tmbh bnyak pula! Emank udah k0dratnya,jeng.... Huu.

Kemaren buka puasa di pansuh permata insan. Tp cm bntar bgt... Jd bukber itu idenya salah satu mhsw angk.05 fkgua. Acara ini dah dilaksanain sjak tingkat dua. Yg iqt siy skitar 20 mhsw. Tapi gk main bgtz,abisnya temen2 ini slalu telat....ta0n2 kmrn msh mending c0z dtg bbrp dtik sblm at0 tepat adzan magrib.

Kmaren datang k pansuh-ny stelah adzan magrib. Yah,anak2 pansuhnya dah pada buka! Trus makan ndiri2 gt. He6... Tp ya dahlah,yg pnting kn ikhlasnya. 0h0..

Trus abis gt,k rmh fafa jm 7 (c0z pansuhny isya n teraweh ndiri2). Akirna qta2 tarawih d rmh fafa,, kenyang tarawih bkn brarti knyang perut jg,, nur,gr0h0,fafa,B,cup msh laper euy. Aq mah dah knyang bgt.. Gk puasa ini. Jadi,pergi kluar d bt makan. Bebek g0reng!

Pas d dp0t bebekg0reng itu,ada 0rg ngamen btiga. Dandananya nge-punk r0ck gt. Rambutnya disemir merah kuning ij0,entahlah. Pake sabuk l0gam,pake rantai2 gk jelas gt-lah.
P0k0kna n0rak. Nyanyinya jg pr0v0kasi bgt liriknya. Gk tau lg-ny syapa. P0k0kna lirikny 'aq benci pemerintahan,apalagi militernya. Isinya cm harta,penuh dgn k0rupsi'. Gt-lah... Hyahaha!

Trus smp rumah jm 10.

Sementara itu,suaraku smakin abeis.... !

T0day,cm kul stengah jm b0w! Trus daftarin px,n g0 h0me. . . Entar malem pergi lagi... Bsk malem jg pergi lagi... Apalagi malem minggu ntar,pergi lagi! Hyahaha...

Tuesday, September 23, 2008

Gurun bunga sakura

Astaghfirullah...rasanya hari ini bener2 kayak d gurun pasir... Kering ker0ntang...

D0bel klinik, puasa dan sisa pharingitis....
Tp Alhamdulillah pharingitisnya gk sesakit kemarin...bisa berabe..

:-) tp tnyata bkn cm 0bat yg bs jd slh satu pnyembuh pharingitis ini. C0z aq cm mnm ne0zep n vitamin. Kemaren minggu,aq buka puasa bareng m8le, tmn2 skelas sma. Wkt itu pharingitisku parah gila. Sakit bgtz.. Aq dah mikir kalo ntar cm bs ampe jm 7 aja,gk iqt teraweh.

Tp stelah ktmu tmen2,jadinya malah betah ampe jm stg 10.. . He6,, then I c0uld laugh 0ut l0uD! Ya udah... Gt aja. Yg pasti skr aq lg nikmatin kamar ini. Bertabur warna pink,bikin hati berbunga-bunga.. (Huek..)

-Waiting 4 maghrib-

In the middle of the sky



Foto ini diambil waktu taon baru 2007. Pagi pertama di taon 2007.... dan sekarang dah taon 2008! Bentar lagi taon 2009.... trus 2010, bentar lagi lulus dong! :) aamiin....

Kalo gitu,
Aq mau nyanyi dulu ya,,

"I can feel, I can feel u near me,
eventhough you're faraway
I can feel, I can feel u near me,
Why?

It's not supposed to feel this way" -avr-

"I have to go all the way around,
I have to go al the way around..
Just to figure it out to getback where I started from,
I have to search higher alone,
I have to search everywhere alone,,,,
Just to getback where I started from...." -ali-

"It's so hard to say,
but I gotta do what's best for me,,,
I got to move on and be who I am,,,
I just dun belong here,
I hope you understand...
At least for now, I gotta go my OWN way" -HSM-

Ngaji


Punya target siy bole2 aja,, bulan ramadan ini maw khatam qur'an. Tapi apa daya kalo ramadan tinggal seminggu lagi, en masih nyampe juz ... nyampe juz brapa ya? pokokna surat ke-38.. parah parah. Kudu dikebut niy! Kemaren baru nemuin caranya.... HOhoho,, jadi biasanya aq baca qur'an terjemahan yang tebel banget tapi banyak space-nya. Jadi satu halaman cuma bisa muat paling banter 10 ayat. Nah, biasanya kalo dah nyampe 3 halaman, langsung brenti,, tapi sjak ganti qur'an terjemahan yang lebih kecil,yang berarti gak ada space dan tiap halaman paling banter muat 25 ayat, bisa dapet banyk coz kebiasaan tadi, tiap 3 halaman brenti. Nah kalo yang ini kan per halaman 25 ayat, jadi kalo bisa dapet berkali2 lipat daripada pake qur'an terjemahan yang tebel tadi...

Tapi meskipun gitu,,, bulan Ramadan udah mau abis.... bener2 kudu dikebut ney!!!!!!! coz eman banget kalo target itu gak tercapai. Bismillah..

Oiya, sory buat yang dah jadi model foto blog ini. Hehehe, dah gak keliatan kan abis aq edit?!

Saturday, September 20, 2008

Drowning in the LanD of Emptiness


Hay hay hay!!!! hari ini nguantuk banget gara2 kemaren abis SAHUR ON THE ROAD 2008 at dentistry unair dari jam 11 sampe jam setengah 4. Well, well, SOTR taon ini masuk program BEM bow... Jadi lebih terstruktur gitu,, melibatkan dosen pula... Dikawal polisi juga. Emank siy lebih tertib,, tapi konsumsinya sedikit mengecewakan... BUkan apa2. Cm beda aja ama taon lalu yang lebih meriah. Hehe,, yah moga2 taun depan lebih baik lagi. Yang pasti siy taon ini lancar2 aja ! hehe, thanks to mutia generation. wekekekek... smangat!

Meanwhile, I'm gonna sleep.

O iya, hmmm,,,, talking about this title, "drowning in the Land of Emptiness", yah cm mengingatkanku pada satu hal. Sampai kapan aq berputar dalam lingkaran setan ini? huaaaa,,, capek deh,,, Benernya gampang aja, just leave it or take it. Terima aja resikonya dan jangan pernah menyesal dengan keputusan yang diambil. But it's so HARD. dan poto james mcavoy di atas itu cm iseng aja... biar agak rame gitu . ohohoho

Thursday, September 18, 2008

Buatanku en buatan adeline




Ini gigi tiruan lepasan sebagian yang aku en temenku buat di praktikum Ilmu Material Kedokteran Gigi Semester II. WUih,,, nyante banget loh dibandingin skarang... Tapi sama aja siy bebannya. Cm kalo skarang tuh bebannya lebih ke komunikasi antar pasien en dosen. Kalo dulu mah, yang penting selesai bikin requirement yang dikasi aja tuh.. emank siy ribet, tapi ngadep benda mati tentu lebih gampang. HEhe, oke, semangat buk!!!!!!!!!

he's everything u want

he's everything I want,,, thank u anyway.

okay okay, hari ini nganggur bgt, , gak ada klinik, cm nge-basis model studi pasien orto. weis, gile, nyaris aja,,, jadi rahang bawah model studi px-ku itu tertukar ama punya temenku! wuih,,,, Alhamdulillah belum dibasis,,, kalo udah, bisa sedikit repot deh,,, Kok aku ceroboh banget ya? huffffff,,,,

Dari dulu ampe sekarang, makin ceroboh aja... en pelupa. Tapi akhir2 ini siy gak terlalu banyak tindakan cerobohen pelupaku. Benerna gampang aja... aq dah praktekin biar gak ceroboh and lupa-an.

Cuma tiga caranya : Tulis di reminder hape biar gak lupa
: Lakukan segalanya dengan pelan dan tenang.
: Selalu liat tempat terakhir yang kamu baru singgahi. Kali aja ada barang yang ketinggalan...

Hal terakhir itu bener2 kudu dilaku-in. Udah banyaaaakk kejadian yang bikin aku nyaris (atau bahkan udah) kehilangan barang2 penting.

Ketinggalan tempat alat tulis (yang baru aja aku beli!) yang isinya pensil bolpen penghapus mahal, (hhyaahahhahaa!) ama flash disk satu giga di kubikel klinik. Huff,, lain kali jangan bawa bolpen pensil mahal en flahsdisk deh,, ups,enggak ging,,

Ketinggalan dompet di bangku kuliah...

Ketinggalan catatan kuliah di tempat potokopian,, dan ilang gitu aja tuh catetan. Gila,,,

Ketinggalan handphone di koridor kampus,,,

Yang palng parah, ketinggalan proposal penting di atas bagasi mobil, sampe mobilnya jaln juga, aku masih gak sadar,, hueee,,,

Yang lebih parah lagi, ketinggalan tas yang isinya dompet en kunci mobil di hall kampus, sampe hall-nya bahkan dah dikunci ma petugasnya,, hueeee.

Dan banyak lagi kecerobohan krusial lainnya.....

Yang terakhir yah yang ini, model studiku ketuker ama punya bhe, , sorry ya bhe! tapi untung aja blum dibasis ma pak barindi, wekeekekekek! Padahal aku tuh dah ngerasa kalo oklusi antara rahang atas ma rahang bawahnya gak jelas gitu. Tapi dasar akunya, gak merhatiin,, cepet2 aja ngasi ke pak barindi. fuh!

Ya udah gitu aja untuk hari ini,,

besok sahur on the road!!!! let see what's gonna happen!

Monday, September 15, 2008

Hurry up!

Woh0,,hampir aja td kehabisan tmpat bt daftar skripsi d depart.k0nservasi!

Jadi hr ini pdaftaran skripsi bt smwa departemen dibuka. Nah,departemen yg aq pilih itu cm nyediain ku0ta sbanyak 12 mhsw. Set0r nama d0ang,tp kudu cpt! Siapa cpt,dia dpt.

Jam 9 siy dibukanya. Abis kul,lgsng melesat ke r.d0sen k0nser d! Dan tnyata dah ada 9 0rg yg daftar,,mulai dr jm 8 td! Hayah,,ktnya bk jm 9,, Alhamdulillah msh sempet,,lgsng nulis nama d f0rm pdaftaranya. Gak lama kmudian,2 0rg tmenku dtg n abis d ku0tanya. Tepat 12 0rg.... Wuih,,

Yah yah,d0akan skripsi saya lancar yak! :-)

Heran d,entah knapa,lg keranjingan High sch0ol musical,j0nas br0ther,miley cyrus,ama drake,huee.... Hyahaha!

Sunday, September 14, 2008

Unbelieveable

Oh my God,,, it's unbelieveable... Innocent enough for me, isn't it? Emank bener kita gak bisa nge-judge orang dari tampak luarnya... tapi ini kebangetan....

PLIN PLAN

Susah banget buat konsisten ama keputusanmu...
Kenapa gak yakin ya dengan pendapatku sendiri?
Kalo emank aku yakin bener, harusnya aku mempertahankan pendapat itu dong..
Tapi rasanya susah ney. Apalagi kalo orang yang kamu hadapi itu adalah orang yang kedudukannya lebih tinggi dari kamu.

Huh......... Kudu pinter2 berargumen ney,,, masalahnya berargumen itu bukan sesuatu yang biasa aku laku-in. Menghindari konflik itu lebih baik daripada menciptakan konflik. Tapi kalau situasinya seperti itu siy harus berargumen... en keukeuh ama pendapatku sendiri.

Damn, kadang2 jadi mean girl tuh perlu juga...

Saturday, September 13, 2008

Pada akhirnya...

Well,well, kpn qta akan btemu..
Kpn qta akan bpisah..
Kita tidak tahu.
Dan ktika kau mengetahuinya,kau menganggapnya sbg takdir atau mungkin hanya kbetulan?

Kal0 cm berharap tanpa tindakan dan hnya mengharapkan takdir,kmungkinan harapan tsb mjadi knyataan sgt kcil..
Tp qta tdk bs bgitu saja mengestimasi kmungkinan kberhasilan harapan itu jd knyataan..karena smua mungkin.

Tapi yg paling pasti,saat kau mengharapkan sese0rang itu datang padamu,it's just s0 pathetic when u d0 n0thing f0r that.

U have t0 act,then d reacti0n will c0me t0 u.

But sumtimes we can't calculate it.. Sumtimes it d0esn't matter h0w many things that u d0, ur pers0n that u're waiting f0r can't c0me t0 u.

Tapi tetep aja menyedihkan bgt bt 0rg yg cm berharap sesuatu tnp melakukan sesuatu.

Karena fungsi qta d sini adalah berusaha..dan berusaha lbh baik drpd menunggu.

Pada akhirnya qta tidak bs bbuat apa2 utk hasil yg telah qta perbuat krn semua ditentukan 0leh Allah SWT.

can't stop the music,,,,

Dengerin kuliah sambil dngerin mp3 enak jg.. Ampuh bgt bt ngusir rasa kantuk.

Terang aja,kmaren jumat bnr2 hr yg menyenangkan tanda kutip.

Jd jam 8 aq klinik. Pasienku dah dtg tp d0sennya blm dtg.. Br jm stg 9,d0sen yg jaga dtg, en 0h my God... Knapa drg dgn inisial J itu jaga hr ini?! Dia emank tkenal dijauhin mhsw apalagi kal0 menyangkut diagn0sis c0z drg.J itu bener2 beda prinsiplah..en luama bgt kal0 diskusi.

Slain bliau,ada drg.W. Yah mending k drg.W. Tp gk diduga.... Drg.W tiba2 minta aq utk ngadep ke drg.J c0z drg.W tnyata lg ngebimbing tmenku yg laen. Aq gk bs mengelak c0z drg.J ngliat aq jg.

Huhu... Beneran d... Satu jm lbh diskusi diagn0sis en pasienku smp tidur,gubrak...

Yah ngejawab dgn pas2an ptanyaan dr d0senku itu d.. Aq cm berharap diagn0sis itu sgera di-acc.

Sesekali drg.J nyeletuk, ''kyk gini maw bimbingan d0sen ma saya''
Sial,kmr siy emank aq tnya2 ttg skripsi gt ama bliau,jd aq jwb aja, ''0h enggak d0k,kmrn cm tnya aja k0q'' dgn tsenyum lebar.

Emank siy d0sen itu gk killer. Dia cm tnya2 ttg pngetahuan yg qta pnya. Ttg dasar2 ilmu dr klinik itu. Bliau slalu blg, ''makanya jgn tpaku ama definisi2 dr diktat, tp mind set-nya itu lh0 hrs dikembangin''

Huh.. .. Yg paling mengenaskan adalah bliau memberiku nilai yg jelek bgtz. Br ptama kali dpt nilai sgitu... Huhu... Bliau blg gini ''nilai yg saya kasih itu sama aja dgn nilai A kn? Km jg tetep bs lulus dgn nilai sgitu. Jd jgn blg saya kejam y. Nilai ini bt mem0tivasi km,ngerti mb?!''

Hah?m0tivasi? Ng ng.. . Bt beberapa 0rg siy itu cm ngebuat 0rg tmbh d0wn l0h...

Yah intinya adalah utk slanjutnya.. . Bener2 av0id this lecturer... . Kal0 gk gt,gk slesai2 ngerj.pasiennya ney.. . . Kec.kal0 maw blajar mindset gt. H0h0,,,

Dan akirny kuliah pr0st0 jm 1 ampe jm 3 ditemenin ama afgan,jesse mccartney,0ne republic,b0yslikegirls,d'cinnam0n,ali l0han,dll....via walkman s0nyerics0n ksayangan ini :-)
Tentu aja bt ngilangin rasa kantuk dan BAD M0OD

Monday, September 8, 2008

Children

Semester ini,aq dah masuk klinik 0rt0. Pasienya siy anak SD kelas 2,3,at0 4. Emank siy requirementnya cm satu pasien tp hrs bener2 dicari yg k0operatif.... Yg maw pake kawat gg slama plg enggak 1 smester ini.

Minggu lalu aq dah nunjukin pasien dgn kasus cr0ssbite,,dah di-acc ama d0senku. Tp dia maw-nya bareng ama temen skelasnya,pdh tmenya gk indikasi tuw.. Mending aq gnti pasien d.. Tp brarti hrs daftar l0ket n nunjukin k d0sen dl d0ng.. Skr dah jm 11,l0ket tutup jm 12. Hrs cpt-an ney..

Dlm wkt 2 jm, aq nebeng temenku k rmhny px-ku yg bru. Well,krn ayah dr px itu adalah satpam di sd-nya,jd aq minta ijin dl ke sek0lah. Dan tnyata ayahnya ada,dan Alhamdulillah diijinin. Trus lgsng jmput k rmhny px-ku d,, en b0nceng berempat naek spd m0t0r! Temenku bw px-nya,aq bw px-ku.

Nyampe di kmpus,ngdaftarin px,nunjukin ke d0senku dan Alhamdulillah ditrima!

Kal0 aq ngliat px-ku ini siy, kyknya k0operatif en m0ga2 bener d! :-)

Thursday, September 4, 2008

awal klinik

huh,, awal semester tujuh ini terasa begitu 'seru'. Cari pasien,,, pasien anak-anak pula.... pekerjaan kliniknya juga lumayan lebih sulit daripada sebelumnya,,,, blum ngerjain skripsi... yah, tapi ini kan proses. Meskipun terasa begitu berat, tapi toh akirnya akan terlewati juga. Dan pasti. Suatu hari nanti, aq bakal tersenyum puas dengan hasilnya. Aamiin.

Yang ikut berperan di sini adalah teman. Tanpa mereka, aku bakal bener2 kesusahan.. Beneran. Bersama mereka, segalanya berjalan lebih mudah. Kerja sama, itu sangat penting. Thanks deh my friends,,, asal gak saling menjatuhkan aja, aq dah mengangkat topi kok... :)

Begitulah! Kalo gitu, met tarawih!!!!!!!!!! :)

Friday, August 29, 2008

Listrik nihiL

Listrik mati... Bikin hari menjadi gerah.

Skarang aq lagi tidur di lantai keramik. Bener2 manjur.. Bs ngilangin panas..tentu aja dalam jngka wktu yg lama. He2.. 15 menit berbaring,bru kerasa dingin sluruh tbh.. Di kamar yg redup dan lantai yg dingin,kpala jd sejuk...

Hum... Muga2 listrik cpt nyala....

Passing d time

Alunan surat yasin berdendang melalui telingaku dari anak2 panti asuhan yang datang sejak setengah jam yang lalu. Begitu indah dan fasih... Begitu cepat hingga aku tidak bisa mengikutinya. Aku hanya membaca secara lisan bbrapa ayat pada surat yasin tsb,sdangkan lainnya kubaca dalam hati.

-----

Tadi pagi,aq sibuk memilih mana yg akan kukerjakan. Antara fitnes dan display ukm f0t0.. Dan pilian jth pada ukm f0t0. Aq pengen ktmu ama anak2 p0t0,,pengen ngebantu apa yg bs aq bnt.. Jam stg 8,aq btmu dgn teman2 ukm f0t0. Well, sepertinya persiapannya gak tlalu lancar coz pada panik gitu,, ya udah aq ngebantu nyiapin formulir pdaftaran aja ama ngelayanin maba-maba yang baru datang. Huuu,, ngeliat maba-maba itu, aq jd ngerasa tua... hyahahaha!

Teyus, gak diduga, terjadi kejadian yang tak terduga.... anak UKM foto yang berinisial Y itu kecelakaan speda motor... Ya Allah,,, terus dilarikan ke RSU Haji... Jadi jam 11, aq ma cup berangkat ke RSU haji. Di UGD, dah ada masKer. Dan si Y tergolek lemas di kasur rumah sakit... Bahunya patah, jadi kudu dioperasi, gitu. Alhamdulillah baik2 aja... Masih guyon2,, malah ngomongin cewek, dasar gile lu, Y!
Yah yah, si Y ini lumayan sering transfer komik naruto ke aq. Thanks ya Y, moga2 btambah baik deh...

Oia, RSU haji tambah bagus aja ney dekornya... hm hm, baguslah!

Thursday, August 28, 2008

Pertama

Hay,how d0 u d0?

R ur days beautifull? If n0t,just smile,right? :-)

Well,this is n0t my first bl0g and I just want to share a lil bit 0f my life,, dunn0 whether it gives benefit 0r n0t 4 u.

0kay,last thing I wanna say, just enj0y ur life bc0z ur life is w0nderful!