Monday, January 12, 2009

High voltage

Aku kira ,,, kita udah saling mengerti,,,
Aku kira ,,, kita udah senasib sepenanggungan,,,
Aku kira ,,, kita gak akan mudah tersinggung karena kita udah sangat tahu kebiasaan jelek masing-masing
Aku kira ,,,

Udah dibela2in ngalah, malah nyolot,,,

emank loe kira loe yang paling bener? emank loe kira loe gak ada salah apa2 ama gw? loe kira loe gak pernah nyakitin gw?

Gw bisa nerima kekurangan loe, trus kenapa loe gak bisa nerima kekurangan gw?

Kalo emank gw ada salah, kenapa gak dibicarain baik2? Kenapa harus tetep marah gak jelas?

Hahaha,, tapi gw tau banget kok, kalo loe gak akan bisa bicara baik2 am gw,, itu dah sifat loe dan gw bisa nerima itu.. Lagi-lagi kenapa loe gak bisa nerima sifat gw ?
Itu semua bikin gw jadi HIGH VOLTAGE!!!!!!!

Huehuhue,,, kayakny bisa dijadi-in cerpen, darn it!

Hay hay! Pakabar semuanya?

Oiya, minggu lalu, aq puter2 distro loh,, Garlic, Uratnadi, Yulis, AIUlo, Ore, antiVIRUS, dll, dll, en dapet satu kaos PINK! I like it very much! coz kaosnya pas gitu, gak ketat dan gak longgar. Pas-lah pokokna,, sip sip!

Besok ujian Oral Medicine ney,, gila,,, bahannya banyak parah,,, nyem nyem, jadi kudu bener2 belajar ney! beuh,,
Padahal skipsiku entahlah gini.. Jadi alat uji kekuatan tarikku ternyata susaaaaaahhh,,, Oh God,, Help me,,,
Bahan resin modified glass ionomer cementnya juga kagak dateng2 pula,, muga2 ada,, aamiin,,
Belum trial pula,,, Ya Allah,,, Padahal mingu depan dah HARUS sidang proposal skripsi ney,,, GImana kalo dibantai ama dosen2 penguji? Hum hum,, tetap dinginkan kepala, fokus but out of the box.. You know, everything's possible. :)

Meanwhile, Israel vs Palestine bener2 gak imbang,,, gak fair, gak adil,,,, 13 orang meninggal dan 800 korban jiwa,, Ego mengalahkan segalanya,,,

2 comments:

Anonymous said...

High Voltage,,,
hmm,,
jadi inget Linkin Park.. :D

danishapeace said...

Iya dhan emank itu judul lagunya linkin park,wkwkwk!