Tuesday, July 14, 2009

Satu persatu diselesaikan


Setelah berpusing ria ama skripsi, Alhamdulillah hari ini sidang skripsi digelar dan berakhir dengan lancar... walaupun sempet disalahkan juga en banyyak revisi tapi tetep bersyukur. well well,,, sempet pasrah bgt,, tapi saat dosen penguji berkata, "yak, skripsi Anda bisa diterima tetapi dengan syarat perlu perbaikan,, bla bla bla,,, " yang dilanjutkan dgn para dosen menyalami saya, saya bener2 lega.

Besok saya segera diskusi ama dosen penguji untuk perbaikan pembahasan, dsb. Well well,,, sedikit lagi selesei! (positive thinking aja kan,, ahaaaggsss,,,)

Lalu minggu depan, saya berangkat KKN. Hehe,, Alhamdulillah dapet KKN di Surabaya. Temen2 saya ada yang dapet KKN di Bojonegoro. Well benernya masing2 ada enak en gak enaknya juga. Kalo di Bojonegoro tuh kayaknya lebih dipermudah untuk masalah sponsor, program, survei masalah, dsb. Terus juga waktunya gak lama2, seminarnya aja tanggal 20, jadi cuma 3 minggu. Sedangkan di SBY, kudu cari sponsor, survei masalah, en seminar KKNnya baru akhir Agustus.... Lama bgt yak ternyata.

Kemaren pas pengarahan KKN, udah ada pembagian kelompok juga. Well, kayaknya anggota2 di kelompok saya cukup baik en punya inisiatif. Kemaren pas bagi2 tugas juga beres2 aja. Semoga ini adalah awal yang baik untuk kerja selanjutnya.... Yang penting kelompoknya enak aja, itu udah berpengaruh banyak untuk satu bulan ke depan. Yup yup! semangat!! ^^

No comments: