Thursday, April 22, 2010

Shutter Island

Well,, dirundung klinik yang penuh dengan ketegangan, adik saya ngajak nonton Shutter Island. Baiklahm krn hari ini, klinik ckp berjalan lancar..(Alhamdulillah), saya menerima ajakan adik saya. Lagipula,dari reviewnya, Shutter Island termasuk film yang direkomendasikan untuk ditonton. Aktornya Leonardo Dicaprio, bukan aktor sembarangan. Baiklah,,,, saya menonton. Tapi saya baru ingat, film itu bukan sembarang film.... Tapi dari reviewnya, kyknya film ini beraaaattt n horrroorrr... Aihhh,,, tapi kyknya hasrat saya menonton lagi tinggi2nya, jadi saya mau2 aja nonton deh.

Jam 2 brangkat ke GM, yups, dapet jadwal nonton jam 3 krg sperempat. Baiklah,,, Di awal2 film siy,,,yg ngeganggu adalah backsound filmnya. Lebbbbaaay donk,, masa' cm masuk gerbang rumah skt jiwa buat penjahat kelas kakap di Shutter island aja lagunya kyk lagu perang,,,, hum, baiklah lanjut nonton. Entahlah, sound orang ngomong di film ini jelas bgt,,, jadi saya bener2 nyimak film ini. Dari awal ampe akhir,,,,qta dibuat serius ngikutin jalan cerita, gak ngebosenin, kdg tegang, kdg biasa,, antara mimpi dan kenyataan, bener2 otak dibuat mikir,, trus tiba2 di akhir cerita, qta tersenyum sendiri. Aq senyum,,, tersenyum puas. Rasanya puas saat mendapatkan jawaban dari film ini di akhir film. Pemahaman dari film ini lambat laun disampaikan sampai pada klimaks di akhir. Sip deh cara penyampaiannya,,, film ini emank berat, tapi msh bisa dipahami. Meski serem krn settingnya di rumah sakit jiwa, tp ternyata gak horor bgt kok,, hehe,,,, lebih ke keadaan kejiwaan seseorang. Apalagi aktingnya Leonardo Dicaprio, Michelle williams, n pemeran2 lainnya. Keren. Keluar bioskop pun, aq masih senyum2,,,, sambil berkomentar ttg film ini ama adikku n berdecak kagum bareng. Ng,,, bukan berarti tanda2 ketidakwarasan spt yg dicerita-in film ini loh yaaaa,,,, hahahahaha. Yang pasti, menurutku, film ini bagus banget, walaupun pesan moralnya kurang dpt, tp cara penyampaian cerita ini keren abis.

Sipppoooo

No comments: