Friday, October 22, 2010

K-Pop

Lagi nonton MTV.... Ada segmen yang judulnya Asian Takeaway. Di Asian Takeaway itu dibagi lagi jadi JK POP, Nusantara, Malaysia, dll. Pas nonton JK POP... Jeng jeng... Isinya boyband-boyband korea n jepang... terdiri dari 5-6 orang,bahkan ada yang 11 orang, dandanannya bikin pusing, denger lagunya jg enggak banget... Tapi berkali-kali didenger (coz pas nonton MTV, mesti pas JK POP), ternyata lagunya enak juga. Meski gak ngerti apa arti liriknya, tapi nadanya enak juga. Energic. Pake bunyi2an techno juga. Oiya, yang bikin enak didenger juga bahasa yang dipakai. U know,In language, korean and Japanesse is better than chinesse... Tapi untuk masalah boyband, mending bandnya korea daripada jepang. Coz dandanannya band jepang lebih 'unik' lagi.

Sekarang malah aku lagi download lagunya SS501. Ahahaha,, abis gini, superjunior deh. ;p

Girlband JK POP juga sama aja.... imut2 gitu. Wonder Girl and 2NE1 juga keren sih... Tapi lucu aja :D Mereka punya gaya sendiri, walopun emang terinspirasi dari Amerika.
Kalo inget Agnes Monica yang selalu dicecar karena ngikutin gaya Britney Spears, Beyonce, Christina Aguilera, juga agak gak adil ...Ngeliat band2 korea yang niru penyanyi Amerika. Tapi justru yang kayak gitu yang terkenal di sana...

Di Indonesia, yang sekarang terkenal yah..band melayu. Tapi loh mesti nadanya mellow loyo.. Emanknya harus kayak gitu ya biar terkenal? Well, thanks to Maliq and d'essentials, RAN, Sherina, Agnes Monica, Afgan, Tompi, for the high quality Indonesia music.

------------------------------------------------------------------------------

Aaaaa... Ujian kompetensi Rabu depaaann!!!! Semoga lulus ya Allah.... Aku yakin lulus!!!! AYo belajaaaaarrr!!!!!!! dan berdoa

2 comments:

Unknown said...

Good luck for exam..

siesti said...

cewe2nya imut2 cowok2nya cantik2.. loh?! aku suka SNSD n SuJu.. :)