Tuesday, September 18, 2012

Am I capable?

Kalau udah menemui kesulitan di klinik, pasti pertanyaan itu terlintas dalam benak saya. Am I capable? Tapi toh kita harus tetap yakin bahwa kita bisa. Walaupun pada perjalanannya, kadang kita menyerah. Tapi di lainn kesempatan, kita tidak boleh menyerah begitu saja.

Kesabaran itu memang mahal harganya. Mungkin memang kesabaran saya sedikit. Ingin segalanya berjalan cepat dan berhasil. Tapi itu mustahil kan... Semua ini proses.

Bersikap tenang itu juga mahal harganya. Saya selalu berada dalam kepanikan. Panik memang segalanya berjalan kurang mulus. Serba cepat, tidak teliti, grusa grusuh... Gak baik banget. Makanya, bersikap tenang itu sangat sulit. Mengawali segalanya dengan basmalah dan helaan napas panjang kemudian bertindak baik dan benar, walaupun waktu yang ada tidak banyak. Sulit. Tapi toh ada orang yang seperti itu.

Semoga ke depannya berjalan lancar
______________________________________________________________________

Ngomong2 tentang lancar, nyakitin banget kalo ada yang gak berjalan sesuai rencana. Tapi seperti kata ayah saya, bila ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana, bersabar dan istighfar saja...

yang ada ya....gak usah peduli kata orang lain... heuuu

No comments: