Tuesday, February 24, 2009

anyway !!!!

Tanggal 20-22 Februari 2009, TIMNAS V diselenggarakan,,,, en it's over,,, aq ikut panitia serabutannya, jadi Room Attendant,,, Job discnya mengawasi jalannya acara di dalam ruangan. Hehe,, kalo ada perlengkapan yang kurang, minta ke petugas hotel ato ke panitia lainnya, trus ngoper mic pas diskusi, en jadi MC (tinggal baa contekan) en dll. Well, ini baru pertama kalinya aq ikut panitia seminar kayak gini. Kemaren iseng2 aja ikut screening recruitmentnya dan tnyata keterima. Well, well,,, got a lot of experience... so glad. It's nice finding me in this such organization again.

Cukup capek siy, coz dari pagi ampe malem, ngendon di hotel berbintang 5 yang jelas aja AC-nya duinggginn bgt,, beugh. Sempet pilek2 gitu siy, tapi Alhamdulillah sekarang baik2 aja. en yang pasti foto2nya juga banyaaak bgt, ehehhee..

Kemaren malem nonton Eagle Eye ama temen2. Well eagle eye yang aq tunggu2 sejak desember kemaren.. Baru keluar sekarang. Hum hum,, jadi gak seru deh, apalagi aq dah baca spoilernya di Cinemags.. Tapi seru bgt deh actionnya! asik asik! abis gitu nongkrong di resto junk food. Minum orange juice en lemon tea... Gila, haus bgt deh aq... heekkkk,,,, trus facebookan ampe midnite,, gila gila,,, tapi mumpung liburan.

Minggu depan udah kagak bisa lagi hang out gini. Mana belum cari pasien pula... Cabut ama gigi palsu..

Ada yang giginya perlu dicabut?? Langsung hubungi saya,,
atau ada yang giginya hilang satu, en mau dibuatin gigi palsu alias jembatan? Langsung hubungi saya!!! oke oke? heehhee!!!!

Selanjutnya, mari kita dengerin Jason Mraz,,, except that song, I love all of his songs. :)

5 comments:

rosyidi said...

Eagle Eye bagus ta? tentang apaan tuh?
kalo aku sekarang lagi ketagihan nonton heroes, ternyata bagus banget.

btw, sekarang emang disuruh nyabut berapa?

oh iya. aku ada satu lagi sih pasien cabut kalo mau. tetangganya pasien pedoku. tapi dia hypertensi. Kalo kamu mau ngontrol, cabut aja gpp.

danishapeace said...

lumayan bagus,, actionnya mah KERREN! hehehee, tentang sistem keamanan gitu deh,,,

nyabut 8, odontek 2,, kontrol ama as.op

hipertensi,, hum hum,, ya bole bole,,, heheheheh! arigatou

rosyidi said...

odontek? bukannya sekarang udah gak boleh ya?

Kalo mau pasien yg itu ntar aku tunjukin rumahnya (deket jalan nias). Aku gak tau nomer telponnya. Orang2 sana dah kenal baek ama aku soalnya. Jadi kalo masalah dateng gampang, yg jadi masalah kamu harus kontrol hipertensinya. Dia mau bikin GTL. Jadi banyak yg mau dicabut.

danishapeace said...

odontek masi ada, tapi buat as.operasi... jadi kita yang cari pasiennya, tp yang ngerjain PPDGS gitu,, hum hum,,

hwaaa, tapi dia sering kontrol ke dokter jg gak ya?

rosyidi said...

oo gitu. gak seru donk cuma ngeliat. Pengalamanku sendiri, waktu As Op gak ada apa2nya dibandingkan waktu ngerjain sendiri. beda banget. Kalo As Op gak seberapa keliatan soalnya, selain itu gak bisa ngerasain langsung. Alhamdulillah beruntungnya diriku masih bisa ngerasain odontek.

Kalo masalah kontrol ke dokter aku kurang tau. dah lama gak ketemu. Aku yg masih hubungan baik ama pasienku pedo. Emang aku jaga baik meskipun udah lepas dari perawatanku. Semua pasienku aku usahakan gitu. Gimana2 dia udah nolong aku. Jadi sampe sekarang kebanyakan masih ada hubungan baik ama aku. Pedo, OM, Prosto, Perio, dll. Jadi kalo ada perlunya gampang hubungi lagi.