Thursday, February 26, 2009

Faster

Baca kata 'Faster' , jadi inget ama bolpen jaman SMP, , , hehhee,, bolpen yang enak banget pada awalnya,, tapi lama2 tulisan di kertas jadi kuning semua. Uso desu ne,,

Tapi bukan bolpen itu yang pengen aku bahas di sini. Tapi tentang temenku, namanya Widi. Well, tadi pagi aku ke kampus, mau beli low speed silindris buat salah satu alat skripsi. Nah terus aq duduk di galeri, ketemu Novi ama Marita yang lagi nge-list nama2 pasien (GTJ ato ekso, entahlah). Aku langsung kaget.. God,, pasien ya. Mereka cari pasien via door to door.. Aku belum apa2 ney.. Hadu hadu,,

Oke balik lagi, jadi tadi aku duduk2 di Galeri,, berpikir2 apa yang akan kulakukan.. hehe. Terus aq ketemu ama Widi. Sebelumnya, aq dah hunting alat curing unit yang tipnya kecil via sms. Nah, Widi salah satu yang dapet smsku. Dia minta kejelasan curing unit yang aq maksud. Aq jelasin deh,, dan dia langsung tanggap en cari solusi. Aku tercengang ama kecepatannya.. Gila, ney orang 'cak cek' bgt.. Cekatan gitu. Oeeeyy,, beda bgt ama aku,, yang penuh pertimbangan dan bikin aku jadi lambat. Dia cepet bgt... langsung ke Depo, tanya2 ttg alat itu,, langsung tanya ke dosen konser yang update alat kedokgi,, akupun brusaha mengimbanginya dengan urun rencana juga, telpon toko kedokgi yang disaranin ama dokter konser tadi en tanya2 ke VIP. Dia malah ngajak juga buat langsung hunting ke toko kedokgi itu... EHm, tp akirnya aku ke toko itu tanpa dia.

Nah nah ,,, aq langsung amazed,,,, dia semangat bgt yak,, kok bisa ya? rasa ingin tahu yang besar,,, Dia tuh ternyata emank suka ama teknologi kedokgi gitu, dan itu yang bikin dia penasaran ama alat yang bakal aku pake,, en itu bikin dia jadi pengin tahu en jadinya cepet bgt gitu! Hwaaa.. Sugoi,,, Suka ama sesuatu ampe gitu ya,, kalo aq suka apa ya? suka makanan,, ;p

Yah yah,,, bisa jadi motivator tuh orang... hehehhee,,,

ehem, kalo aq tetep lambat kayak gini,, ya jelas aja gak bisa ngejar deadline.. Come on Gal!!!! :D (tapi kalo ngetik mah aq bisa cepet bgt,,, --> sombong,, hehe,, sombongnya cm pas ngetik,, haggaga)

Oiya, kemaren aq coba video call ama temenku pake Skype,,, Free, jelas, keren,,, dan aq baru tau kalo axioo ini ada speakernya, akakakakkk,,, dudulz, kayaknya perlu baca buku petunjuknya lagi ney,, hehehe,, buta elektronik gini,,

4 comments:

rosyidi said...

Faster gampang mblobor. Tintanya yg keluar emang faster than others. Jadi berlebihan keluarnya. Kalo aku masih seneng pake pilot.

Widi? yg mana sih anaknya. Jadi penasaran :-?
Patut dicontoh cekatannya.

Kalo masalah door to door, hampir kebanyakan temen2 kan gitu.
Kalo aku males door to door kalo gak kenal, kurang efektif. Kalo aku lebih milih minta bantuan pasienku yg udah ada. Misalnya Pedo, aku minta pasienku anterin ke temennya yang giginya banyak lubangnya. Trus dianterin ke rumahnya satu persatu. Pasienku pedo baek banget soalnya. Anaknya supel banget dan nurut. Pasien terbaikku. Sampe waktu giginya goyang nyuruh ibunya telpon aku. Kata ibunya "Mas ini giginya Elma goyang. dicabut gak mau, katanya disuruh telponkan mas Agam". Waduh.. padahal waktu itu aku dah gak di Pedo lagi. hehehe.. Waktu liburan lagi, mana ada yg klinik. Akhirnya dicabut sendiri ama ortunya setelah aku jelasin kalo libur.

Kekuatan kalo kenal itu sangat dahsyat. Kamu bakalan lebih gampang ngajak orang lain jadi pasien kalo yang menyarankan adalah orang yg dikenalnya. Jadi kalo kamu mau tau 90% pasien Pedoku disupply dari Elma. Orang tuanya juga bantuin nyari.

/* sombong mode ON
Kalo soal cepet2an ngetik, ayo balapan ama aku. hyahahaha..
*/ sombong mode OFF

laptopmu ganti Axio ya? Lha kan semua laptop emang ada speakernya :p
hehehe..

danishapeace said...

hyaaa, aq suka bolpen standar,, hehee

Widi tuh nama samaran, haggagga, smua yang di blogku tuh nama samaran,, heehee

hwaaa, keren yak!!! hum hum,,, kepercayaan adalah kuncinya yak? hum hum,, susah tuh! ;p

eh, mas , aq ya jelas kalah kalo balapan ngetik ama masagam, , , nah km kan pake jari kaki juga,, kalah deh aq,, hagagaga,,

iya pake Axioo,, loh iya ta? uhm uhm,, aq baru tau, hagagaga

rosyidi said...

jangankan jari kaki. jarinya orangpun aku pake. hehehe..

rosyidi said...

oo nama samaran. pantesan gak pernah denger nama widi. kalo samaran pake seperti dikoran aja. Bunga (bukan nama sebenarnya). hahaha..