Thursday, October 8, 2009

Di sela-sela ketegangan,,,

Tepat saat saya akan menjemput pasien, tiba-tiba saya bertemu dosen saya dari bagian lain. Beliau menanyakan tentang klinik saya.
Saya tersenyum gentar lalu menjawab,, "ya dok,,, secepatnya saya selesaikan,,,"
"Iya gitu dong,,, Jangan telat,, nanti bisa ngaruh ke penerimaan spesialis. Jadi bahan pertimbangan juga tuh,,"
Saya cuma bisa tersenyum...
"Nah terus, abis ini km mau ambil spesialis apa?", tanya sang dosen.
"Mungkin spesialis konservasi, dok... " dengan nada tidak yakin..karena saya masih buram tentang itu.
"Konservasi?", tanya dosen saya dengan mengernyitkan dahi. "Kamu kok kayaknya lebih cocok masuk ortodonsi aja ya.. saya lihat logika kamu lebih jalan. Kamu gak suka menghafalkan toh? iya, kamu lebih pake logika.. jadi lebih cocok ke ortodonsia. Apalagi nantinya orto tuh lebih diminati ama masyarakat. Saya kok lebih sreg kamu ke ortodonsia... tapi ya pokoknya selesaikan dulu kliniknya. Ndang mari, cepet"
Saya tersenyum dan berkata, " Makasih banyak dok,,, "

Well well,,, beberapa tahun ke depan apakah saya akan langsung mengambil spesialis? atau menikmati hidup dulu? hahahaha

No comments: