Wednesday, October 7, 2009

Radang Tenggorokan Terparah

Hebat banget.. Ini radang tenggorokan terparah yang pernah kualami. Sakiiittt bgt... Sampe menjalar ke telinga... Aku gak tau aku bakal bisa tidur atau enggak,,malem ini.

Sakit banget... Gambaran klinis tenggorokanku begitu parah sampai2 aku ngeri sendiri. Aku pun langsung ke dokter,, dan diberi AB plus mefinal en tantum verde. Ditambah dengan keadaan klinikku yang menyenangkan sekali.. sangat hebat. Luar biasa...

I just wanna forget this and that... I'm so tired. But I can't runaway from all of this. Masih banyak klinik yang menungguku.. Masih banyak pasien yang harus aku cari. Semangat!!!!!!!!!!!!!! Selalu semangat di manapun,,, selalu berusaha,,,, sampai titik darah penghabisan,,,,

Meski bgitu,, I'm glad I have family,boyfriend and friends,who always support me,,,always love me with their way,,, I thank to God that I have people who love me ,, who can accept me ,, no matter how ugly I am.

No comments: