Monday, January 4, 2010

Say "Hi, I'm back" to Skype

Met taun baru!!!!! 2010. Sampai juga ke taun dua ribu sepuluh... Wew,,, dan saya masih bingung dengan masa depan saya. Rencana-rencana terus berputar di kepala saya. Terlalu sibuk dengan target jangka pendek,,,saya jadi lupa dengan target jangka panjang saya.. Kira2 apa yang akan saya lakukan dua tahun ke depan?
Apakah saya memang sudah tepat berada di area ini? Well, memang saya harus kembali ke tujuan awal. Tapi kadang saya ingin keluar dari tujuan awal saya. Kadang saya hanya ingin mengambil jalan yang enak saja, tanpa mengambil risiko. Tapi itu tidak mungkin. Semua ada tantangan yang harus dihadapi.

Mendekati akhir semester dan liburan panjang, saya harus memikirkannya dengan matang.
Well, yang pasti hasil klinik yg tersisa di semester ini cukup terang.. Saya masih bisa berjalan dengan cukup tenang. Rasanya saya ingin tertawa kecut bila melihat saya di beberapa bulan sebelumnya... Ketika saya sangat depresi dengan klinik pedo. Maybe, I was just out of my mind... Secara tidak sadar, tubuh ternyata tidak bisa menahan stress yang ada saat itu. Ditambah dengan salah strategi. Well, rasa frustrasi dan kecewa saya benar2 menghiasi saat-saat itu.


Kadang kamu berpikir ingin menjadi seperti itu, tapi apa daya tubuh tidak bisa mengikuti pikiranmu. Tapi ketika saya membaca buku "Terapi Berpikir Positif", saya berusaha untuk mempercayai pikiran positif saya. Mungkin saat itu, terlalu banyak pikiran negatif di benak saya sehingga saya menjadi depresi.

Hyahaha,,, selangkah lagi saya akan meninggalkan semester IX. Semoga saya sampai di tempat yg dituju dengan selamat.. :)





Some people search for a fountain
That promises forever young
Some people need three dozen roses
And that's the only way to prove you love them
Hand me the world on a silver platter
And what good would it be
With no one to share
With no one who truly cares for me

Some people want it all
But I don't want nothing at all
If it ain't you baby
If I ain't got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain't got you, you, you

(Alicia Keys-if I ain't got you)

No comments: