Thursday, March 24, 2011

Take a challenge

Alhamdulillah, saya bs menjalankan profesiku di klinik B dgn baik. Ini msh tahap yang paling awal banget. Tapi semoga ke depannya, Allah SWT selalu memberikan kelancaran saat saya bertugas. Walaupun ada kesulitan, tapi tetep ada jalan keluarnya.

Well, aneh juga, saya setiap pagi dari bulan januari jaga klinik di S. Tempat prakteknya bagus, semua serba baru, bersih, alat2nya lengkap, ber-AC, pokoknya nyaman banget.. Tapi sayang baru buka Desember lalu. Yah, so pasti sepi pasien.

Tadi malam ketiga kalinya diminta jaga di klinik B yang keadaannya beda dengan klinik S. Gak ber-AC, alat2nya kurang lengkap, kurang nyaman, tapi selalu ada pasien. Memang sih klinik ini sudah didirikan skitar 2-3 tahun yang lalu.

Yah, dijalani saja dulu... ^^ smangatt!

-------------------------------------------------------------------------------

Kemarin, ngeles-in anak SD lagi..
Si adik yg msh kelas 1 itu tiba2 ngomong, "Mbak, kalo nanti mbak menikah, terus berhenti ngajarin aku, aku nanti datang ke rumahnya mbak, sambil gini..", si adik lalu bersedekap dan menghentak2kan kakinya berlagak marah,

Ha? menikah? Eaa... Lalu saya bertanya, "Maksudnya apa itu?".
"Ya maksudnya aku ngambekk... Gak mau diajarin sama yang lain, apalagi yang dari jakarta itu". Yup sebelumnya diajar sama guru dari jakarta, dia gak betah, karena cara ngomongnya berbeda,jadi susah nyambungnya.
"Loh, ya gakpapa, kan ada guru lain juga yang enak.."
Si adik cuma mengernyitkan dahi sambil berlalu.

Yah... gak perlu nunggu menikah, baru berhenti... Beberapa bulan lagi juga saya mungkin berhenti. Mau fokus ke profesi. Maaf ya dik... :'(

No comments: