Tuesday, May 24, 2011

Daftar Ulang

Ya Allah, jadikan hamba-Mu ini hamba yang pandai bersyukur atas segala nikmat yang Engkau berikan

Manusia itu memang aneh. Lebih tepatnya mungkin saya. :D

Setelah lulus kuliah, saya memang bingung memilih langkah selanjutnya. Sempet stress juga beberapa bulan yang lalu. Maunya apa sih.... Setelah ini enaknya ke mana... Pilih yang ini...atau yang itu dulu.... Tapi masa itu sudah berlalu... Perlahan-lahan saya menjatuhkan pilihan pada yang ini. Sedikit2 saya menikmati waktu senggang saya... Menikmati hari-hari liburan. Do what I want to do ... sebelum saya masuk lagi ke rutinitas yang memacu adrenaline juga. Untuk beberapa tahun ke depan, saya tidak tahu apakah saya akan menjalani kesulitan atau kemudahan... Tentu saya berharap mendapat kemudahan sampai lulus (untuk kedua kalinya). Kemudian setelah itu, saya akan berusaha mencapai target saya selanjutnya.

Life's like this.. Don't worry, be happy..

There's no dead end. Pasti ada jalan keluar... I hope that it will be a happy ending.

2 comments:

Zein Property said...

Mari kita terus melangkah menantang esok.... heheheh...
Jalan-jalan ke blog kita, siapa tahu dapat inspirasi....
Salam Kenal..

http://developerdankontraktor.blogspot.com/

nasichien said...
This comment has been removed by the author.