Sunday, May 8, 2011

Talking Talk

Haiiiii pakabar??? :D

Wohoo... Udah lama banget nih gak olahraga, gak fitness, so pas ada kesempatan buat renang, langsung berangkattt! Dan kayaknya krn udah lama gak renang juga, kemarin saya tidur mulai jam 7 malem ;p

Minggu lalu dan minggu ini saya sempatkan ikut penyuluhan gigi buat anak2 SD. Lucu2 ya anak2 ini... :)

Meanwhile, pengumuman SP belum keluar... Udah 2 minggu ini... Gak tau deh kapan keluarnya -.-

Kalo emank lolos, smoga itu adalah jalan yang terbaik untuk menuju tujuan. Kadang masih ada perasaan bimbang... smoga gak salah jalan. coz masih ada slentingan yang bilang kalo sp gigi anak ini gak ada bedanya sama gigi umum, cm bedanya ke anak2... Kadang nyesek jg kalo dibilang gitu. You know, sekolah spesialis pasti duitnya gak sama kayak S1. Tapi kalo udah diniati, moga2 selalu berada di jalan yang benar.

Kalo gak lolos, ya tetap lanjutkan hidup, cari kerja tetap, gak serabutan kayak sekarang :D :D

---------------------------------------------------------------------------------

Tadi malem, ke pasar malem Tjap Toendjoengan :) Asik juga... nyoba batagor n pempeknya.. Enyak enyak... ada layar tancepnya donk.. filmnya Rhoma Irama.. Eaaaa.... hehe..

---------------------------------------------------------------------------------

Yah, saya memang dilahirkan seperti ini. Tapi setidaknya saya mencoba untuk berubah. Saya yakin saya bisa menjadi lebih baik lagi. Memang susah loh...karena gak semua orang sperti saya kan... But thanks to him coz he always support me :) and always let me know how to socialize with new people ^^

No comments: