Wednesday, February 15, 2012

Advertorial

Tadi malem nonton konser Kahitnaaaaaaaaa. Berkelas banget, bagus banget, high quality music. Walaupun gak gitu nge-fans, tapi Kahitna perform live-nya luar biasa. :) Puas deh... Dulu pas SD emank booming banget, tapi aku sih biasa aja.. Sekarang dengerin lagi lagu-lagunya kahitna yang dulu, ternyata bagus yaaaaa.... liriknya dalem-dalem.... Hauuuu..... Dapet CD-nya juga&ttd personil2nya!



Tapi hari ini lagi sedih. Udah berbulan-bulan yang lalu, bahkan dari 2 tahun lalu, aku pengen les bahasa inggris lagi,yang conversation.

Dan hari ini aneh banget. Gara-gara kmrn gak enak badan, flu, ditambah dengan nonton kahitna sampai hampir tengah malam, pulang-pulang kepala pusing. Tadi bangun pagi pun nambah lagi gak enak badannya, tenggorokan juga agak sakit... Latihan nari chacha pun males juga, apalagi temen2 pada banyak yang gak bisa -__- Jadi di rumah aja... tapi jam 2 tadi, entah kenapa, tiba-tiba sumpek, males di rumah, pengen keluar. Teringat koran tadi pagi ada iklan kursus bahasa inggris di koran (yang tiap hari selalu muncul), akhirnya aku langsung ngajak temenku untuk ambil jahitan (yang tadi ditunda) dan juga tnya2 ke kursus bahasa inggris itu.

Baiklah. Akhirnya berangkat....

Dari penjahit (yang ternyata model yang aku minta geje banget, nyesel) terus ke tempat kursus bhs inggris, gedung perkantoran gitu, dan staf yang menyambut ramah banget, terlalu ramah malah, terus juga sok kenal sok deket, tapi justru itu yang membuat suasana jadi encer, becanda ketawa-ketiwi. Kita gak nyadar kalo itu adalah strategi penjualan. Baru kali ini deh stafnya SKSD banget, gak kayak lembaga internasional lain.

Terus juga penjelasannya paaaanjaaaaaaannnngggg banget. Emank sih lembaga yang satu ini beda gitu metodenya, gak bisa dijelasin singkat. Dan penjelasannya yang panjang banget itu mbulet2, lambat banget ke penjelasan yang ditunggu-tunggu, yakni BIAYAnya... dan bener deh biayanya mahal banget, tapi emank dihitung selama satu tahun.

Setelah nego, akirnya ada harganya yg lebih rendah. Tapi lho tadi kan aku tujuannya cuma tanya-tanya, kenapa sekarang aku udah mendaftar ajaaa? Udah kebayar pula. Udah kayak kesihir aja deh.. Nih staf-stafnya udah kayak sales beneran... Kemakan ama omongannya....

Padahal kalo di lembaga lainnya kan harga-harganya udah jelas tiap level. Ini kok pake nego-nego... Pake strategi kayak sales-sales gitu lho... Emank sih niy lembaganya beda gitu.

Huuu.. Semoga tempat kursus bahasa inggris ini bagus beneran.. berkualitas... aamiin.....

Gak jadi travelling ke negeri singaaaaaa deeeehhhhhhh -_________-

Arrggh.. Aneh banget hari ini...... Masa' gara2 virus galaunya Kahitna...

1 comment:

Made Budilana. said...

semoga sukses deh belajar bahasa ingrisnya dan semoga tempat kursus anda tidak menipu anda