Wednesday, October 8, 2008

Holly day


Jadi kmaren dah hari kdua masuk stelah libur satu minggu lbaran. Liburan yang gt aja.. He6,,

0ia,kmrn mudik bntar ke blitar,,nyekar eyang, terus ke rumah eyang yang udah gak ditinggali bertaon2,,, ney rumah hampir2 gak terawat. Dinding rumahnya baru aja dicat beberapa waktu yang lalu, pintunya udah gak terkelupas di sana-sini , , rmahnya emank udah kuno banget, apalagi perabotannya, televisi item putih aja masih ada, ama wc-nya masih wc jaman dulu,,,

ABis nemenin ortu bernostalgia di Blitar itu, nginep dulu di Klub Bunga Batu, sekalian liburan, hohoho,,, Yang paling baru (Dari taon lalu udah ada) di Klub Bunga tuh gelato cafenya,, namanya Ice Cube. Asli tempatya kerren bangetz. Jadi tokonya bentuk kotak gitu, en transparan, terus perabotannya imyut-imyut banget,,,, uhuiiiiiii!!! (beda bgt ama prabotan yang di blitar tadi,,, ya iyalah... ) Teyus teras di Ice Cube ini, kursinya lucu bgtz,, bentuk bulet gitu,, yang ada juga aq en sodara2ku pada poto2an di situ, hyaha,,,, sambil nikmatin gratisan gelatonya... (dapet voucher dari Klub Bunganya). YUMMY!!!

Besoknya ney, aq adik kakak en sepupu ke Jatim Park,,, Kalo di JaPark, yang paling baru tuh wahana Flying Tornado! Yah mirip2 ama Tornado Dufan. Tapi kalo di JaPark siy, masih ada alas buat kaki, jadi kaki kita gak melayang2 gitu (lebih gak ngeri). Kursinya sama, ada dua baris,, cuma kalo di Dufan kan duduknya saling berlawanan. Kalo di JaPark, nggak. Jadi yang duduk di baris kedua menghadap ke arah yang sama ama baris pertama,,,

Wuih,,, diputer 360 derajat bow!!! Tapi gak gitu serem siy,,, malah enyak2 aja, soalnya pelan gitu diputernya... Ng,,, tapi ya tetep serem! hehheehe,, cuma kadar seremnya gak sebanyak waktu dulu naek KICIR2 di Dufan,, itu mah TOP abis,,!!!!!!! Kalo Kicir2 mah diputer 360 derajatnya dengan kecepatan penuh oey! Jadi abis ngadep bawah, ngadep langit langsung, pokokna serru abis! Gile, mana pengamannya cuma ditempelin di depan badan gitu aja pula,,, kalo yang Flying Tornado kemaren, pengamannya masih lipat tiga gitu, jadi Insya Allah aman,,, hihi, yang pasti, tetep SERRU deh!

Stelah beradem ria di Batu,,, tiba2 balik ke surabaya yang PANASSSSSSSSSS bgtz,,, udah kayak di oven, tau gak,,,, mau musim ujan gini pula,,, sumuk. That's Surabaya, Like or not, that's ur lovely city... :)

No comments: