Wednesday, February 25, 2009

hagagaga



Well, ada lagi ney kendala ama skripsiku,, kemaren pas pameran siy, Alhamdulillah bahan tumpatan FUJI II LCnya ada,,, sekarang giliran alat bantunya jadi masalah,,, jadi petugas bengkel MIPA gak bisa nyanggupin buat ngelebarin diameter cincin di alat bantu kekuatan tarik,,, Akibatnya, curing unit LEDnya gak bisa masuk ke lubang cincin itu,, dan bisa2 gak polimerisasi tuh RMGICNya. Makanya kudu pake curing unit yang ujungnya kecil, diameter 5 mm. Kemaren sey di pameran, ada tuh curing unit yang diameternya kecil,, tapi yah cm tanya2 aja,,, mau beli kok ya eman2,,, hehehe...

Nah terus GIMANA? Ya Allah,, oh My God,, Akhir maret ini kudu selesai,, Am I gonna make it??? Yes, I am! :)

Menjelang pemilihan presiden yang masih beberapa bulan lagi, aq jadi mikir2,, siapa ya yang cocok jadi presiden selanjutnya? kayaknya belum ada figur yang pas gitu... Indonesia,, Indonesia,,

5 comments:

rosyidi said...

wah alhamdulillah deh kalo dah nemu bahannya.
Maksudnya light cure yg ukurannya kecil gitu? Kalo ganti ujungnya aja gak bisa? Ujungnya doank sebenernya bisa diganti koq. Beli aja ujungnya yg diameternya kecil. Gak usah beli sepaketan. Pada dasarnya itu mirip kaca koq ujungnya itu. Ato kamu modifikasi yg udah ada (kalo gak eman2 gak masalah). Tinggal dikurangi dikit bagian ujungnya.

Kalo presiden, yg cocok kalo menurutku ya ketua MPR kita. Hidayat Nur Wahid. http://id.wikipedia.org/wiki/Hidayat_Nur_Wahid

Tapi dia gak bakalan mencalonkan diri. Itulah orang Islam, tidak gila kekuasaan. PKS sendiri baru akan mencalonkan sendiri presidennya kalau mendapat suara 30% dalam pemilu. Jadi tidak seperti partai lain yang terlalu PD, partai baru tapi langsung mengusung presiden. Jadi semuanya dipikirkan secara realistis, bukan nafsu kekuasaan semata.
Lihat aja di detik.com siapa partai mana yg mendapat suara tertinggi disana? Dalam SEMUA polling elektronik baik di Internet maupun TV, PKS selalu menang karena emang bukan duit tujuannya, jadi kadernya mendukung dengan ikhlas walaupun keluar uang SMS.

danishapeace said...

iya, ini lagi cari en kalo gak ya,, diakali gitu,,
Kalo dikurangi mah kagak bisa, coz curing unitku tuh bukan yang fiber optik tapi dari plastik,, eman mas,, ;p

hwa,,, yah itu dia,, gak mencalonkan diri,, kita kan jadi bingung mau pilih yang bener gimana carany kalo calon2nya pada gak asik smua,, hagagaga,,,

iya siy,, trus iklannya PKS juga berani gitu, nyerempet-nyerempet,, showing the truth,, hagagaga

rosyidi said...

oo gak bisa ya.. hmm... ujungnya yg mirip kaca itu bukan? Kalo yg mirip kaca warna item mengkilat seperti porselain itu bisa. Ya mungkin hasilnya curingnya gak sebagus yg asli, tapi bisa koq. Tinggal diakali dengan memperlama waktu curing aja.
Di penelitian skripsinya mas irfan dibahas masalah itu.

Ya memang yg baik adalah tidak mencalonkan diri, tapi dicalonkan. Karena itu Aa Gym juga gak mau mencalonkan diri walaupun waktu 2004 itu andaikata dia beneran mencalonkan diri bisa dipastikan akan jadi, karena waktu itu sapa sih yg gak kenal Aa Gym.

Emang iklannya PKS nyerempet apa?

danishapeace said...

kalo dikurangi , eman2e,, iya yang item itu,, dari plastik gitu bahannya,,

mas irfan? iya tah? uhm uhm uhm,, ada di cdnya masagam yang skripsi itu ya?

hahaha,, ya kan ada tuh nyerempet2 partai lain, maksudnya,, kayak pake tokoh partai lain (agak2 lupa, haha)

rosyidi said...

kalo iklannya PKS yg baru tentang Mentri pertanian yg berhasil membuat Indonesia Swasembada beras. Itu kan kuncinya di mentri pertanian, tapi demokrat ikut2an ngaku kalo itu hasil kerja keras partainya. hehehe.. ya saling mendukung lah.

Iya yg item itu sebenernya kalo mau bisa aja dikurangi. tapi kalo eman ya sudah jangan dikurangi. ato beli ujungnya yg kecil aja kalo ada.

Punya mas irfan, gak tau ada di CDku apa gak. sepertinya sih ada koq. file2ku lama kebanyakan dah aku pindah ke DVD soalnya.