Tuesday, June 9, 2009

learning

Belajar... Kita gak mungkin lepas dari kata belajar di dunia ini. Saat mendapatkan kesulitan, kamu akan belajar menemukan jalan keluar. Saat menemukan sesuatu yang baru, kamu akan belajar untuk mencari tahu lebih jauh. Pas kuliah gini ya jelas aja belajar,,, Ketemu orang baru, kamu akan belajar tentang sifat2nya... Mempelajari pola pikir orang lain.

Kalo manusia berhenti belajar, berarti bukan manusia. Belajar bukan hanya dihubungkan dengan masalah akademik, tapi juga belajar dalam konteks kehidupan. Banyak hal yang bisa dipelajari dunia ini. Setiap menit , kamu belajar. Dan saat kemauan untuk belajar itu terhenti...kamu akan menjadi orang paling rugi.

--------- ------- ------ -------

Pulang kuliah jam 12 siang.. Duduk di galeri, melihat derasnya hujan di Surabaya tercinta yang lagi kacau cuacanya... Tiba2 saya melihat anak kecil , kira2 umur 6 tahun, laki2, tertawa lebar melihat tetesan air hujan di depannya. Bahagia sekali... Kayaknya dia seneng bgt... Tiba2 senyum saya mengembang. Saya ikut senang... So innocent... U know what, being a child is always be one of good things. :D

Tapi saya juga pernah siy ngeliat ada anak kecil laki2 umur 7 tahun-an jalan berlawanan arah ama saya. Saat itu juga, anak kecil itu mengedipkan mata sebelahnya pada saya.... dan tatapannya gak biasanya kayak anak2 kecil laennya... Tatapan flirting jah,,,, Dan saya tahu... akan jadi apa anak kecil itu beberapa tahun mendatang... Playboy,, ;p

No comments: