Saturday, July 17, 2010

Fake freedom

Sampe kapan dipingit kayak gini?

Haaaaaaiiiiiiiiisssssshhhhhhhhhhh...................................................

-----------------------------------------------------------------------------------

INCEPTION

Kmaren jumat, aq nonton Inception di Sutos. Pas premierenya, kirain bakalan rame, tnyata sepi,,, eaaaaa...

Dah lama nungguin niy film coz film ini memiliki beberapa daya tarik.
1. Aktor : Leonardo Dicaprio - pasti filmnya berat euy -
2. Sutradara : C. Nolan (The Dark Knight)
3. Ide cerita : unik
4. Special effect : keren
Film ini bercerita tentang Cobb (Leonardo Dicaprio) yang bisa masuk ke mimpi seseorang, dan mencuri ide itu. Cobb punya tim yang bekerja sama untuk misi ini, semacam misi bayaran. Tapi Cobb mendapat tugas yang beda kali ini, dia harus menanamkan ide di pikiran seseorang, suatu Inception. Meski harus mempertaruhkan nyawanya, Cobb melaksanakan tugas ini bersama temen2nya.... dan wauuuuuuwww..... Kerren abissss daaaahhh..... Antara mimpi dan realita...... mimpi di dalam mimpi.... Mimpi aja ada level2nya.... Ehe...



Soundtracknya mendukung banget. Yah.. bikin tambah tegang gitu, soundtracknya campuran antara Shutter Island ama The Dark Knight. Jadi serrem abis gitu.
Dah gitu, special effectnya uwowowowo..... bikin mata melek terus *lebay mode : on

Selain itu, tokoh2 lainnya juga pas. Ellen page yang kliatan msh anak2 bgt, tnyata cocok juga maen di film ini. Levitt juga, ken watanabe sip, dll dah!

Tapi ada satu yang mengganggu banget di film ini. DURASI. Gara2 film ini dah rumit, ditambah durasi yang terlalu panjang, jadi bikin capek deh. Well, mungkin durasi ini mewakili ide dari cerita ini, bahwa saat kita tidur selama 1 menit, maka di mimpi jadi 60 menit (uhm,,kalo gak salah ya,, kok jadi lupa ehe), makanya film ini jadi lama gitu. Tapi gak heran juga sih coz di film THe Dark Knight juga filmnya lama gini, jd mungkin ini dah jd ciri khasnya Nolan kali. hehe..

2 comments:

siesti said...

pingin nonton ah, next week. ^^

danishapeace said...

Sipppp,,,, hehehehe