Sunday, July 11, 2010

Great Sunday

Abis Hair mask emank seger banget,,, uhuuuyyy....
Malem2 gini, paling enak brosing sambil nonton TV (ada Indonesia Mencari Bakat, sip2!). Buka kaskus.us, eh hot threadnya judulnya gini "Mengapa wajah Kekasih bisa Tampak Mirip?". Hum.. Terus ada penjelasan psikologisnya gitu. Jadi sepasang kekasih wajahnya bisa terlihat mirip smakin bertambahnya waktu karena mereka meniru ekspresi kekasihnya. Jika pasangan memiliki selera humor yang baik dan banyak tertawa, mungkin dia akan mengembangkan garis tawa di sekitar mulutnya begitu juga pasangannya. Manusia juga cenderung jatuh cinta dengan orang yang DNAnya mirip.. Hooo... gitu ya? hum hum... :)

----------------------------------------------------

Jumat pagi kemarin, saya berangkat ke Telaga Sarangan. Tujuan aslinya sih buat ke nikahan sodara saya. Sekalian liburan ke Sarangan jg gitu. Hehehe...

Perjalanan yang ditempuh sekitar tiga jam lebih. Naek mobil ama keluarga besar... Rombongan gitu.

Saya gak nyangka ternyata Sarangan bisa sedingin ini... Haissshh... Tau gitu bawa jaket yang lebih tebal. Saya cm pake jaket tipis gini. Haduh.... Tapi itu ga bikin niat saya untuk naek speed boat berkurang. Yup... sore2 gitu, saya langsung naek speed boat bareng adek kakak dan suaminya. Sipppooooo...... Satu putaran cukup deh. Jadi di tengah2 telaga sarangan itu ada pulau kecil yang isinya hutan. Kecil banget sih... Speed boatnya mengelilingi pulau kecil itu. Asiiikkk... tapi dingin bangetttt... kena angin gitu.... Seru karena perahunya dibelok2in gitu sama pak speed boatnya,,, Kita ketawa2 deh... n gak kerasa gigi saya kering dan dingin gara2 kbanyakan ketawa. Satu putaran cukuplah untuk sore ini. Besok lanjut lagi... oia,satu putaran dihargai empatpuluh ribu rupiah... Kalo tiga putaran kena seratus ribu rupiah. Well, emank mahal sih... Peak season sih. hehe...

Malemnya, saya ke acara akad nikah sodara saya di Magetan. Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru buat sodara permainan saya ini... Hehe.. Jadi inget masa-masa kecil dulu... Asik banget deh. :D

Sabtu paginya. Jam enam pagi. Saya sudah siap untuk naek speed boat lagi. . Bersama sodara2 saya yang masih kecil2.. Bahkan yang umur 4 taun juga ikut. Luttuunaaaa... Tapi apa gak papa ya 3 putaran gitu? Ya udah, gapapa deh, ntar kalo gak kuat, mereka bisa minta berhenti. Akirnya mulai lagi deh, speed boat-an sampe 3 putaran... Puas deh... hehehe... Apalagi pak speed boat yang hari ini bener2 zig-zag gitu nyetirnya hehehe.... Sip sip! Oia, sodara2 saya pada kuat semua tuh... bahkan yang umur empat taon biasa2 aja, malah bilang : "Aku gak takut kok naek prau". Hebat deh dek! Lanjutkan! :D

Terus sabtu siang pulang deh..... Besok balik klinik lagi. Tinggal kontrol konser n prosto ama aktivasi orto. dan selesai... aamiin.... Ya Allah... Feel relieve.... Smoga lancar.

No comments: