Saturday, July 31, 2010

It's DONE

Kemarin aq ngambil transkrip nilai profesi dan blanko untuk pelantikan drg. Alhamdulillah... Meski ada nilai2 yang agak gak adil, tp nilai akhirnya masih cukup memuaskan. Hum... Akhirnya selesai juga. Semua kuliah dan klinik S1 di FKG, semua requirement2, selesai semua.... Terima kasih untuk semua yang dah jadi pasienku... Terima kasih atas kekooperatif-annya. Yah , walopun ada juga yang sempet susah dateng ke FKG, tp mereka masih mau aq rawat sampe selesai. Well, It's a relief.

Semua air mata yang udah aku keluarin, ternyata gak percuma. Rasa frustrasi yang sering hinggap ternyata tetep bisa bikin tubuh bergerak untuk menyelesaikan semua ini. Well, ini smua gak luput dari dukungan orang lain. Mom, my sisters, Dad,,, and boyfriend. Aku memang sudah banyak ngerepotin orang tua, udah sering bikin my mom kuwatir, tapi akirnya selesai juga. That's for my Mom. And ofcourse, for me, it makes me believe.

Alhamdulillah,,, Thank God for all of this.... for all of the miracles You've given.

Tapi ini memang bukan akhir dari segalanya. Jalan yang aq tempuh masih panjang. Pilihan-pilihan hidup masih ada banyak dan bakal bikin pusing. The key to this life is just be confident, always do the best, do not lose just because words from people, and always pray to God because there is no dead-end.