Sunday, February 27, 2011

Kanji Cup

Wow... nekat banget sih ikut Kanji Cup...

Yup, now I'm enjoying learning Japanesse language. Ikut les jepang sejak November 2010 bikin otak gak kosong. Hehe... Berhubung klinik , tempat aq praktek, masih sepi pasien, belajar bahasa jepang ini lumayan nambah pengetahuan.

Beberapa hari yang lalu, sensei saya bilang kalo saya ikut lomba bahasa kanji aja. Terang aja aku kaget, what? aku sama sekali gak tau apa2 tentang kanji...dan lomba diadakan beberapa minggu lagi. Gakapapa nih? Tapi sensei saya bilang, gak papa, gak menang juga gak papa... Oke, baiklah, saya ikut.. Lagipula saya juga pengen tau spt apa lombanya dan lumayan juga bisa belajar kanji gratis,ehehe...coz dua minggu sebelum lomba, bakalan dibimbing tentang huruf kanji ini setiap hari.

Memasuki h-7, saya benar-benar puyeng, hehehe... Ternyata huruf kanji susssaaaahhh... (Dari dulu kaleee....) hehhe.. 100 huruf kanji ini dihafalin dalam waktu dua minggu. Awalnya sih saya pikir, "Kayaknya bisa.." Tapi ternyata ruwet donk... Ada urutan coretan kanji, artinya juga macem2 n mirip2.... kudu dihafalin semua. Wew... Gawat nih... Yah berusaha semampunya sih... Semoga gak malu-maluin aja... >< Hehehe...

Semangat! ^^

2 comments:

Anonymous said...

ganbatte kudasai ne..

danishapeace said...

arigatou gozaimashita... ^^