Tuesday, February 1, 2011

Trash

Apa yg harusnya dibuang yang harus dibuang. Tapi sayang buat ngebuangnya. Selalu ada perasaan "sayang kalo dibuang". Hhh... Spt makanan yang numpuk di kulkas, kertas2 bekas print yang udah gak dipake, menuh2in tempat aja. Hum.. Ntar kalo punya rumah sendiri, gimana ya... pasti bingung. Yeah, kecuali kalo rumahnya pengen jadi gak keliatan bersih dan rapi sih.

------------------------------------------------------------------------------------

Sudah sebulan ini ngurus yang namanya Surat Tanda Registrasi. Masih harus nunggu satu bulan lagi.. Sabar, sabar. Tapi kalo ngeliat teman2 saya yg udah praktek duluan, saya jd bertanya2... Sebenarnya itu gak adil. :(( Tapi yah gimana lagi... Akhirnya saya terpaksa mengikuti langkah mereka, kalo gak mau terlambat. Tapi setelah saya mengikuti langkah mereka, sekarang saya malah bengong gak ngapa2in. Saya percaya Allah pasti memberikan yang terbaik. Sabar aja ya...

Di sisi lain, saya bersyukur, Alhamdulillah, sudah mendapat gaji pertama dari kerja sambilan saya. Walopun gak gitu banyak, tapi yang penting menghasilkan. Walopun keliatannya nganggur, tapi yang penting tetap memperkaya diri..(dengan ilmu pengetahuan). :D

Cheer up!!!!

No comments: