Thursday, September 24, 2009

Idul Fitri 1430 H

Idul fitri taon ini, saya baru pertama kalinya sholat bersama nenek saya. Hum hum,,, yah cukup menyentuh... Setelah sekian lama tidak bertemu dengan nenek saya, di lebaran kali ini saya bertemu berkali-kali. Kemarin saya mengantarkan saudara saya ke rumah nenek saya... Jadi saya main lagi ke rumah nenek. Sholat magrib, makan2 bentar, ngobrol2 bentar, terus pulang deh... Nah pas pulang itu, saya say "byebye" ama nenek dari mobil dengan jarak 4 meter.... Saya pikir nenek pasti tidak akan mendengar. Tapi ternyata nenek denger.. lalu beliau melambaikan tangannya. Di usia kepala 8...pendengaran nenek masih sangat bagus. Alhamdulillah... We love u, yang ti.

Lagi-lagi gak terasa udah hari kamis. Sodara-sodara udah pada pulang dengan penutupan di Inul Vizta,, karokean bertujuh. Seru siy! hehe,,, Express urself. Mungkin ini pelampiasan gara2 kemarin pas di Nur Pacific gak bisa puas ya nyanyinya.. Coz pada malu2 en om pakdhe budhe pada mau nyanyi smua... hehe.

Banyak hal yang bisa dipelajari setelah saya bertemu dengan banyak sanak keluarga... antara lain :
- Don't lose ur control, it doesn't matter how bad the situation.
- Don't always think that u're the right one,, that u're the smartest. Always learning...
- Please don't easily get hurt. I mean, offended. Dun get too serious.. Think about JOKE in every situation.
- Though one person has bad track record. Just talk with her. And pretend that everything is fine. As long as she doesn't do anything bad to you, u can keep it good. Just think : if she's not here, then everything's gonna be ordinary. There is no hot gossip. Hehehe,,, "gak serrrruu". So, just make a chat, though that's just for "basa-basi" :)

Okey.. Selanjutnya kita kembali ke klinik. Aaaarrrgghhhh,,,,,,,,

No comments: