Monday, November 16, 2009

In the name of Love

Alhamdulillah kemaren jumat dapet kuret... Moga2 minggu depan pasienku bisa dikuret lg molar atasnya. Aamiin...

Yah smakin nambah hari, semakin menegangkan. Semakin terlihat mana orang2 yang teman setia, mana yang menjerumuskan. Temen2 jadi agresif, rebutan pasien di BM.
Jalan paling baik adalah membawa pasien sendiri. Tapi itu jg tidak mudah. Tapi toh ada teman saya yg skarang udah mencabut 7 karena dia bawa pasien sendiri.
Yah smakin cepat smakin baik.

Sakit kepala saya sudah berkurang. Sampai skarang saya tidak tahu saya sakit apa.
Meski gitu, tiap pulang klinik, saya ngerasa bdn saya agak anget. Tp malemnya normal kembali.
Entahlah.. Ke dokter jg hasilnya sama. Mereka bilang mungkin saya terlalu stress. Oh ya?

Hari minggu kemarin, saya sempatkan buat jogging dan badminton. I dun wanna be sick. Paling enggak, untuk awal ini, sminggu sekali olahraga. Selanjutnya, kembali kayak rutinitas awal.
Fitness tiga kali sminggu. Masalah refreshing juga benernya udah cukup. Kemaren sabtu saya jalan2 ke luar sby. I think it's enough for refresh my mind.
Alhamdulillah klinik jg msh dalam tahap lancar. Paling enggak, ini bisa menghapus akumulasi frustrasi gara2 klinik sbelumnya.
Denger2 siy ada perpanjangan untuk pedo. Saya hanya berharap smoga perpenjangan pedo bisa saya lakukan dan tidak bertabrakan dgn klinik BM.
Kalo tidak, saya pasrahkan ke Allah.

Di balik kegagalan, selalu ada keberhasilan. Di balik keberhasilan, selalu ada keberhasilan. :)
Yah.. Quote yg lebih baik : kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Tidak ada kebalikannya. Terima kasih. :)

No comments: