Monday, June 14, 2010

FF without B

"If I'm a bad person, u don't like me, well I guess I make my own way" -ignorance, paramore

Di dunia ini gak ada yang sempurna. Titik.

Menjadi orang yang jenius sekalipun, pasti ada kerugiannya, ada kelemahannya. Seperti yang terjadi dengan teman saya. Tapi dalam hal ini, saya melihat diri saya sendiri. Saya selalu merasa bersalah karena sudah menjadi pihak antagonis dari pandangan teman saya, mungkin.

U know, bersikap empati gak selamanya menguntungkan,,, terutama buat saya. Karena saat saya membayangkan perasaan temen saya tadi, saya jadi merasa bersalah...

Seperti pepatah "habis manis, sepah dibuang", mungkin saya dalam keadaan seperti itu, tapi saya menjadi pelakunya, bukan korban.

Two-face, bunglon, atau apalah itu namanya... I don't care what u're thinking bcoz bestfriendforever is just group of words that comes into my left ear, then comes out from my right ear. I just believe in "Friends Forever". I'm not ur enemy, we're friends till the end.

No comments: