Monday, June 14, 2010

Patient

Alhamdulillah, pasien endo ganda saya bisa datang ke klinik untuk pengisian dan smoga sampe selesai.... Udah bikin saya frustrasi stengah mati tuh... huuuuuuuuuh.

Entahlah,,, hal-hal kayak deadline gini emank bikin stres bgt... Karena saya orang yang mudah stres, jelas aja yg kayak gini udah bikin pusing bukan kepalang. Jerawat pun bermunculan lagi. Tapi dibandingkan dengan klinik pedo semester lalu, memang masih lebih parah stresnya klinik smester kemaren. GImana enggak,,, Jadwal klinik pedo cuma satu bulan. Satu bulan oeyk. Kalo yang semester ini kan 6 bulan.. Jadi masih ada jeda buat napas sejenak,, kelemahannya sih jadi kayak diulur2 gitu,, pasiennya jadi ngerasa kelamaan. Tapi ya gmn lagie,,, hauuu

Baiklah, smoga saja pasien saya itu menepati janjinya.. aamiin.

Terus juga, ternyata ujian profesi orto saya diundur jadi tanggal 30. Padahal saya udah sport jantung aja minggu ini.... karena ujian profesi ada dua, konservasi dan orto. Pengunduran ini bikin rencana agak berantakan juga. Well, tapi ya sudahlah, toh ada plan B! okayh! Semangat!!!!!!!!!

No comments: