Tuesday, November 18, 2008

almost hopeless

wuih... I'm almost hopeless really.... Ngeliat jadwal klinik yang mendekati DEADLINE.... Astaghfirullah... Kalo dihitung-hitung gak cukup oey, kecuali kalo pasien endoku mau bolos kuliah tiap hari jumat, hyaaaa.... Ya Allah, tolonglah hamba-Mu ini....

Aq yang lagi komat-kamit gak jelas di akhir klinik tadi setelah ngitung2 jadwal menghadapi deadline, ktemu ama si F temen senasib sepenanggungan... Ney dialognya :

"Huhuhuhu,,, gmn ney, F... Kok mepet banget ya,,, bisa2 gak selesai ney requirementnya...", sambil tanda tangan di daftar presensi.

"Hahaha... Aku lho yan,, juga sama.. Emank kamu udah ngerjain apa aja sey?"

Aku diem.. Terus aku inget2 lagi... Si F ini malah lebih parah dari aku d kayaknya... Dia malah belum ngerjain beberapa requirement. Jadi aku cuma diem, sambil mesam-mesem,,, "Hehehe...." Mending gak jawab deh daripada dia tersinggung...

"Apa senyam-senyum?", jelaslah si F paham ama sikapku.

"Ng, emank kamu udah sampe mana endonya?"

"Baru mau diagnosis,,,"

"Ha...", aku menelan ludah dan merenung,,, ternyata si F bahkan belum mulai ngerjain requirement endo yang notabene banyak tahapannya....

"Iya, gitulah, jadi kemungkinan aku gak lulus tuh dah hampir 100%,,, sekarang aku cuma tanggung jawab aja ama pasienku,, ngerjain apa yang bisa aku kerjain..."

Huuuuhuhuhuhu,,,, gudluck for you, F,,,, gudluck for me, too.. Ya Allah.... please, help us....

baiklah, baiklah,,, hari yang 'mengagumkan'... Tadi juga Alhamdulillah dapet kasus perio,,, Huff.


Meanwhile,,, aku mulai melupakan hal-hal yang semestinya aku lakukan...

HUm, jadi pengen rujak.. rujak manis-nya Pak Kumis.. Beliau jualan di depan toko CD n kaset, AQUARIUS.... coba deh, rujaknya pak kumis. TOP.

No comments: