Friday, November 28, 2008

kisah cintaku

"mengapa terjadi kepada dirimu?
aku tak percaya kau telah tiada..
Haruskah kupergi tinggalkan dunia?
Agar ku dapat berjumpa denganmu." -peterpan-

yah yah,,, nonstop di kampus dari pagi ampe sore. Jam 3 ada kuliah pra-KKN. Selama satu setengah jam, terhipnotis gila ama penjelasannya drg. Vi. Entahlah, tiba2 ngerasa excited ama kegiatan2 kayak KKN. Udah lama banget siy gak berada dalam suatu organizer kayak gitu. Pikiran penuh dengan klinik en pasien weeeeeh..... Makanya waktu ikut kuliah pra-KKN dengan isi kuliah yang ga jauh2 dari fungsi mahasiswa, fungsi perguruan tinggi, dan arti basis kompetensi kayak gitu tuh bikin otak fresh,,scara tiba2. Apalagi ngeliat foto2nya, ngerasa dah berabad-abad gak berada di situasi yang kayak gitu tuh.

KKN ini siy maunya diadakan pas liburan semester gasal ini. Sudah pasti ngabisin waktu liburan banget. Kalo diadain pas di surabaya, brarti waktu KKN-nya satu bulan (Hek,,). Rencananya siy di Bojonegoro selama 2 minggu, tapi kata drg.Vi, belum disetujuin gitu. Hm hm hm ...

Pasti capek bgt.. Kagak bisa liburan,,, tapi I dun know why I feel EXCITED about it. Hehehe...

Di sela2 kuliah itu, drg.Vi nyelipin intermezzo tentang KLINIK. Satu kelas besar yang tadinya ngantuk itu, tiba2 jadi HEBOH.. Yah, pembicaraan tentang klinik emank hal yang bisa bikin mhsw FKG bangun bow.. hehe... Begitu ada kesempatan untuk mengeluh, smua pada complain... tentang kenyataan klinik. Tentang kubikel yang diisi 4 orang.. Tentang kasus yang susah dicari... Tentang kurangnya sarana prasarana.. Tentang dosennya...

Tapi kalo masalah kubikel gak cukup itu,,,kayaknya belum gitu ngaruh ama keadaanku skarang. Abisnya meski pasangan kubikelku udah nyerah ama KONSERVASI II, dan akirna aku bisa pake kubikel itu 3 jam penuh,,, toh masih ada faktor X laen yang bisa menghambat kerja.. Well, tapi emank siy, kubikel yang jumlahnya kurang itu bisa jadi faktor predisposisi mahasiswa FKG gak lulus klinik... yah, yah, tolong deh ditambahin lagi kubikel2nya... SEMANGAT!

ABis kuliah itu, temen2 pada berhamburan buat acara DEKAN CUP hari ini : TARIK TAMBANG.. hehe, sebelumnya poto2 dulu ya! ney aq upload... Wih,, gak kerasa deh udah tahun keempat. DIpikir2 kok jadi tua gini ya. HYAHAHAHAA!!!! Kalo ngeliat anak 08, tuh ngerasa tua deh! hayah!

4 comments:

Anonymous said...

1. kubikel tuwh apa ya?:D
2. gy demen ma peterpan,,apa lagunya mbK?
3. jelaz aj bikin fresh mbk,,kn mbk lumayan aktif paz sma duLuw..
4. aq tadi baru baca rectoverso...dijelazin tentang video clipnya malaikat juga tahu..hoho

danishapeace said...

kubikel tuw tmpat dental chair.. Jadi kubikel tuw kayak sekat-sekat gitu di klnik. Di tiap sekat, ada dental chairnya .. :)

Lagi demen dua2nya siy, hyahahaha,,,

Masa' aktif siy? biasa aj,,, hehe,,, lumayan siy,, ;p

Anonymous said...

ooowH,,
hehe...makasiey keterangannya bu dok..:)

iy..
smkn terknL paz mw bubar,,he5

danishapeace said...

Ha3,kira2 nama peterpan diganti apa y?huehue