Wednesday, November 12, 2008

similar

tempat favoritku adalah,,, mobil. hm? yah, entahlah, kalo duduk di dalem mobil yang sejuk ;p, tiba2 pikiran plong untuk sementara. hehe... kalo di dalem mobil, bisa tidur nyenyak. Apalagi kalo ngeliat langit biru dari dalem mobil... Langit bisa terlihat indah banget... Subhanallah. Mungkin karena sehari-hari jarang memperhatikan langit. Jadi kalo duduk di dalem mobil, pasti ngeliat keluar jendela, dan ngeliat langit.... Beautifull. Sering juga kalo lagi nyetir gitu, ngeliat langit.. en menarik napas panjang-panjang.... en smiling... realizing that life is beautifull. (aneh siy emank senyum2 sendiri...) Tapi bahaya juga, jangan sampe nabrak aja. hyaaaaha.... Oiya, kalo nyetir ndiri mah juga jangan ampe ketiduran. ;)

Tadi aku lupa bawa status orto... dasar ceroboh banget,,,, (tadi malem lupa nulis di reminder.. wawawawa) padahal tadi tuh rencananya mau Analisis Kasus ma drg.P. Akirnya abis presensi klinik, langsung cabut ke rumah, dibonceng Bebek. Unfortunately, pas balik ke kampus lagi, ban belakang speda motornya Bebek bocor euy... Jadi brenti di tambal ban dulu dah.. hum hum... Tadinya sih mau Analisis Kasus bareng ma Nuri en Riris. Tapi daripada mereka nunggu aku...mending mereka duluan deh yang diskusi ama drg.P.

Sampe jam 1 nunggu bareng si Bebek, akirnya balik juga ke kampus. Dan aku jadi diskusi ama drg.P setelah Nuri en RIris... Sendirian... Huhuhu. Bisa gak bisa jawab deh. Tapi Alhamdulillah.... Dapet nilai berapa ya? uhm uhm.

Yah yah... Tadi pagi aku jaga kamar terima... Baru aja aku mau nulis keluhan utama penderita, and oh My God... kok bisa ya,,, mirip banget. atau aku tadi lagi mimpi? So similar and that made me...blank. Beneran... Sesuatu yang dipendam terlalu lama itu gak baik, aku tahu... Tadi pagi tuh buktinya. Bisa bikin blank. I know that's wrong, but why should I care? I'm not wrong enough.

"From the top to the bottom,
Bottom to top I stop
At the core I've forgotten
In the middle of my thoughts.
Taken far from my safety,
the picture is there
The memory won't escape me,
but why should I care?" (LP-Forgotten)

No comments: