Thursday, April 23, 2009

di lem a....

"kamu kuliah tuh asal lulus atau emank mau cari ilmu?"

Pertanyaan menjebak... Well, kalo emank kelulusan itu murni dari diri saya sendiri, saya berani bilang saya kuliah emank niat cari ilmu. Tapi kalo ternyata kelulusan itu tidak ditentukan dari faktor diri sendiri, melainkan pasien. PErtanyaan yang di atas itu benar-benar bikin dilema.

Untuk hari ini, saya harus memilih cari ilmu, dengan mengabaikan sebuah nilai. Tapi memang saya belajar dari kejadian hari ini. Saya bisa dibilang gagal untuk ekso tadi siang. Tapi toh saya berhasil ekso tadi pagi. Saya rasa itu sudah memenuhi target saya untuk hari ini. Jadi saya merelakan sebuah nilai itu melayang begitu saja. Tapi ketika saya melihat requirement saya,,, oh God,,, saya perlu nilai itu...

But well, I've chosen to do the right thing. But next,, I have to think twice to do the right thing.. Except, This is not gonna happen anymore... I hope this won't happen anymore,,, :)

Now,, I'm losing my appetite...

No comments: