Thursday, April 2, 2009

in the end

Alhamdulillah, tadi ekso juga,,, coz pasien ekso saya tnyata gak bisa datang,,, dah agak hopeless,, tapi tadi tiba2 salah satu senior saya menepuk bahu saya dan berkata, "ada ekso anterior bawah, mau?"

Oh, God,,,, gak perlu berpikir dua kali untuk menjawab, "mau", buat pertanyaan itu.

Gigi anterior bawah, masih utuh, resesi, goyang, banyak kalkulus... well, untuk kasus pertama,,, Alhamdulillah sukses eksonya. en tentu aja dapet poin minim coz kasusnya cukup-an. Tapi toh akhirnya ekso juga,, sebelum public health di puskesmas nih.. .

Setelah sukses ekso, senior saya itu juga menawarkan kontrol kepada saya... nambah poin deh,,, terus gak berapa lama kemudian, teman saya juga menawarkan kontrol pada saya,, Alhamdulillah,,,



hum hum,, pulang dari kampus, leye2 sambil nonton dvd Avril lavigne Live in TOronto. Woho,,, saya gak bosen2 dengerin lagunya avril.. MEskipun dia ganti imej BGTZ, jadi girly bgtZ, tapi kualitas suaranya meningkat dong,,, Trus aksi panggungnya juga keren gitu. Lagu-lagunya crunchy abis,,, en full of memories,, hehe,, tapi bukan berarti saya inget2 memori mulu. Yang pasti, lgu2nya avril tuh gak ada matinya buat saya. Great deh,, ! Combination pink and black = Excellent

2 comments:

Anonymous said...

ahaha,,
beruntungnya mbk ini..:)

smangad mbk!he4

danishapeace said...

Alhamdulillah,, eeeehhehe

smangat juga !!!!