Saturday, April 11, 2009

enough to see another static things

I mean it's enough to be lazy,, enough to be static. Enough to run away from what u have to face. It's enough...

Sabtu ini, saya tetap datang ke puskesmas dengan wajah tersenyum. (entah tersenyum ikhlas atau tersenyum dengan paksa) Pukul 07.00 berangkat dengan barang2 yang sudah saya persiapkan sebelumnya (tentu dengan membaca sms teman saya yang berisi list barang yang harus dibawa,,sekedar mengingatkan,, hehe,, dan ternyata manjur, thanks pak ketu!)

Pukul 08.00, saya bertugas di RUang Obat Puskesmas. Mengepak Diazepam dan Phenobarbital menjadi 100 butir dalam satu plastik. Setelah selesai, saya mendapat kerjaan untuk menulis waktu2 meminum obat di plastik obat dari resep2 pasien. Well, well, cukup mengingatkan saya pada mata kuliah farmasi,, Yang paling saya ingat adalah obat2 yang dikepak itu colorfull jahhhh!!!! kayak permen,, woho,, sayangnya, obat kan pahit,, jgaaaaaga.

Pukul 11.00, makan bakso (ugh,, gak ada makanan laen apa? bosen de,,, )

Pukul 11.30, berangkat ke SD2 untuk pemeriksaan gigi,, hehe,,, anak2 SD emank lucu2 yak,,, masi polos2,,, ada yang tengkar,,, ada yang tereak2,,, ada yang semangat kasi salam,,, yah yah,,, enyaknya jadi anak kecil,, hihihi,,, uhm, , , dan yang paling pasti ,,, gigi mereka semua BERLUBANG!!! yang gak berlubang, bisa dihitung dengan jari siy,,,, ouch,,

Pulang2,,, jm 3 sore,, and great great,,, I've forgotten sumthing important,,, yeah yeah, it's great, honey,, what a pity,,,

2 comments:

Anonymous said...

dian...
jadi ibu dokter yg baik ya?
itu gigi yang berlubag di bor aja
biar tambah gak karu2an...
lho kok???

danishapeace said...

hehehhe,, yep nes, qt sama2 jadi manusia Indonesia yang seutuhnya! (sindrom contreng,, hehe)

wado, di-bor entar jadi goyang inul dong,,, ;p (jayus bgtz mode on)