Monday, April 6, 2009

Leavin on a jet plane

Hari pertama ke puskesmas RT,, Hal pertama yang membuat aku lega adalah personil2 di puskesmas itu ramah2,, dokternya, drg-nya, petugasnya, kepala puskesmasnya, dll, semua tersenyum dan dengan sabar menjelaskan apapun tentang puskesmas itu. Meskipun temen2 laen yg udah PKL di puskemas yang sama pada mengeluh karena tugasnya yg seabrek,,, well, itu mungkin udah resiko. Puskesmas tambak rejo itu dah berstandar internasional alias ISO, jelas deh fasilitasnya cukup bagus, bersih, en cukup lengkap dan juga padat program deh.... udah gitu, tiap hari ada apel paginya. Hum,, jadi nostalgia upacara bendera d, hehhe.

Tadi sih masih bantu2 di Poli Umum. Ngebantuin ukur tekanan darah pasien,, Ketiga temen yang satu kelompok juga bantu2 di poli laen,, Ngeliat begitu banyak pasien yang datang buat berobat,,, jadi mikir,, banyak bgt yah orang yg sakit,, hehe,, dari anak2 ampe dewasa,,, Indonesia Sehat 2010 pun sulit tercapai dan kabarnya juga diundur beberapa tahun,, hum,, susah juga.

Besok pasti lebih padat lagi kegiatannya,, Hum,, Okay, let's go!

Oiya, minggu lalu aq sempet ke RUmah cantik CITRA. It's so excellent! hehe,, memuaskan bgt pelayanannya,, tempatnya COzy,, Nah karena kudu beli produk CITRA buat body scrub /massage, makanya ada banyak produk CITRA ney di rumah, salah satunya ada cleanser buat wajah. Entahlah,, setelah 3 hari pake cleanser green tea itu, mukaku kok jadi halus ya? JGAGAGAGAGAAAA,,,,

No comments: